Peraturan khusus untuk mengevaluasi produk tembakau alternatif yang membutuhkan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia tidak memiliki ketua aliansi antiretroviral (Kabar) Aliyo Bimmo mengatakan bahwa produk tembakau alternatif harus diatur secara khusus sesuai dengan profil risiko produk tembakau khusus. rokok. – “Indonesia harus mengatur produk tembakau alternatif, seperti produk tembakau yang dipanaskan dan e-rokok, melalui peraturan yang terpisah dari peraturan merokok.” Peraturan harus dibuat terpisah karena produk tembakau alternatif mengandung tingkat bahan kimia berbahaya dan berbahaya yang jauh lebih rendah daripada rokok. , “Kata Bimmo dalam pernyataan tertulis, Selasa (25/2/2020). Bimmo mengatakan bahwa pemerintah harus mendorong pembangunan yang melibatkan pakar kesehatan, sarjana, pelaku bisnis, dan pemangku kepentingan lainnya.

Dia mengatakan bahwa adanya penelitian ilmiah Masyarakat, terutama perokok dewasa, dapat memperoleh informasi yang akurat dan teruji tentang produk tembakau alternatif. “Hasil penelitian ilmiah nantinya dapat digunakan sebagai dasar untuk penyesuaian proporsional berdasarkan profil. Selain itu, bukti dari penelitian ilmiah juga ditujukan untuk memperbaiki kesalahpahaman masyarakat tentang produk tembakau alternatif. “Berkenaan dengan aturan khusus, Uni Eropa mengatur produk tembakau alternatif melalui European Tobacco. Product Directive (EUTDP) -Kardiologis Dr. Kontantinos Farsalinos dari University of Patras menambahkan bahwa UE telah menerapkan peraturan komprehensif tentang produk tembakau alternatif.

Semua produk tembakau alternatif, terutama e-rokok, dijelaskan olehnya: “EUTDP dapat menjadi panduan bagi Indonesia untuk merumuskan peraturan tentang produk tembakau alternatif dan dapat membantu meningkatkan perlindungan kesehatan masyarakat, terutama bagi perokok dewasa.” – — Distribusi tembakau alternatif Sejak pemerintah secara resmi mengenakan pajak konsumsi untuk pajak konsumsi pada tahun 2018, produk-produk Indonesia cukup besar. Pengguna dari Asosiasi Vaporizer Indonesia (APVI) memperkirakan bahwa pada Desember 2019, Indonesia akan memiliki 1 juta produk tembakau alternatif. (Rey / *)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online