Danamon meluncurkan solusi yang dioptimalkan dan sederhana untuk mengelola kebutuhan dan keuangan pelanggan

Senin (20/7 // 2020).

Danamon Optimal memberikan solusi keuangan untuk mengelola kebutuhan, kebutuhan, dan keuangan pelanggan.

Dirancang untuk segmen seluler ke atas dari kelompok usia 25-35, dengan pendapatan bulanan lebih dari 10 juta rupiah, biasanya ambisius, berharap menjadi lebih sukses, penuh rasa ingin tahu, dan bersedia mengikuti gaya hidup terbaru.

Michellina Triwardhany, wakil direktur Bank Danamon, mengatakan bahwa untuk memberikan solusi bagi bidang manajemen keuangan yang berkembang ini, Bank Danamon menyediakan Danamon Optimal sesuai dengan kebutuhan pribadi, termasuk produk dan layanan, dari tabungan, Kredit ke asuransi dilengkapi dengan layanan digital untuk menyederhanakan transaksi.

“Danamon Optimal harus membantu pelanggan dalam bidang ini dengan mudah dan bijaksana mengendalikan situasi keuangan mereka,” kata Michellina pada konferensi pers, Senin (20 Juli 2020). Baca: Peringatan 64 tahun Bank Danamon, menyediakan 64 cara untuk mempertahankan kendali selama pandemi – menurut survei peluang besar berikutnya yang dilakukan oleh Boston Consulting Group (BCG), 67 juta kelompok masyarakat Indonesia didasarkan pada perkembangan Indonesia Teruslah menumbuhkan ekonomi .

Segmen pasar ini adalah pada saat mereka mencari model untuk merencanakan situasi keuangan mereka secara wajar .

Segmen ini biasanya memiliki unsur latte, meskipun ini adalah jumlah yang kecil Pengeluaran, tetapi kegiatan sehari-hari mungkin menjadi penting dari waktu ke waktu untuk memuaskan keinginan gaya hidup, seperti membeli secangkir kopi setiap hari.

Selama periode ini, mereka juga berkewajiban untuk melakukan tanggung jawab keuangan mereka.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online