Gramedia.com menyelenggarakan pameran buku online dengan diskon hingga 70%

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gramedia.com menyelenggarakan program promosi buku yang disebut Gramedia.com, pameran buku online, yang didirikan dari 23 April hingga 3 Mei 2020.

Acara ini menyediakan ribuan novel dan buku non-fiksi. Novel dan komik. Pelanggan dapat mengunjungi Gramedia.com untuk berpartisipasi dalam acara ini.

Pameran buku online Gramedia.com juga menawarkan diskon 50% hingga 70% untuk semua buku Gramedia terpilih. Harga minimum untuk setiap buku dalam kategori buku cepat-jual buku-buku tertentu adalah Rp 1.000. .

Dalam acara ini, pelanggan juga bisa mendapatkan 3 novel dan buku non-fiksi seharga 20.000 rupee dan 5 komik seharga 10.000 rupee.

Gramedia juga memberikan kupon diskon 25% kepada 5 konsumen teratas yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Pameran Buku Online Gramedia.com .

Membaca: Bersiaplah, Nissan X-Trail terbaru akan mulai dijual akhir tahun ini

Voucher dapat digunakan untuk membeli label pribadi buku Gramedia dan Gramedia (Eversac, Esudee, Berlaku hingga 15 Mei 2020.

Baca: kisah Krisnawati, Beau cedera sopir Ojol yang sering dikunjungi oleh pelanggan pria – buku online La Foire du Gramedia.com adalah produk alternatif bagi pelanggan untuk berkomunikasi di rumah selama pandemi Produk yang dapat diakses selama acara.

Buku Gramedia juga dapat dibeli melalui layanan pengiriman dengan menghubungi nomor operator pada tautan bit.ly/ContactTokGramedia untuk membeli produk yang dipesan PT Gramedia Asri Media atau Gramedia Store yang didirikan Pada tahun 1970, itu adalah salah satu unit bisnis strategis (SBU) dari Grup Kompas Gramedia, aktif di industri ritel, dan produk utamanya adalah buku dan alat tulis.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online