Zipmex Kantongi sertifikat Bappebti untuk pedagang fisik potensial aset kripto

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Crypto Asset Exchange Zipmex Indonesia kini telah secara resmi memperoleh lisensi dari Badan Manajemen Perdagangan Berjangka Komoditas (Bappebti) sebagai pedagang fisik potensial aset crypto di Bursa Berjangka Indonesia, bernomor 004 / BAPPEBTI / CP- AK / 02/2020 .— Zipmex Indonesia adalah bendera PT Zipmex Exchange Indonesia, yang berafiliasi dengan Zipmex Thailand dan Australia, yang telah beroperasi sejak 2018. Sebelumnya, Tokocrypto, Indodax, Triv, Pintu dan Upbit Indonesia .

Marcus Lim, pendiri Zipmex, mengatakan bahwa sejak awal, Zipmex telah mencari cara untuk melegalkan transaksi aset kristalinnya. Editor Zipmex Marcus Lim mengatakan dalam siaran pers: “Kami melakukan bisnis. Menurut peraturan yang ditetapkan oleh Departemen Perdagangan Indonesia dan peraturan Babetti, kami harus mematuhi standar operasi yang ditetapkan.” Ditulis pada tahun 2020 3 Rabu, 4 April.

Baca: Vietnam berhasil menyembuhkan 156 pasien korona-positif, yang merupakan rahasia

Standar operasi termasuk manajemen pengendalian risiko, sistem keamanan dan transaksi

Selain Indonesia, Zipmex juga beroperasi di Thailand dan Australia. Zipmex juga memperoleh lisensi di Thailand, tetapi jumlah aset terenkripsi terbatas.

Baca: Gubernur Anies Baswedan meminta warga Jakarta untuk menghindari dua tempat hiburan ini di mana saja?

Di Australia, Zipmex terdaftar melalui AUSTRAC. Zipmex saat ini mengajukan permohonan lisensi untuk beroperasi di Singapura berdasarkan Undang-Undang Layanan Pembayaran.

Baca: Pelanggan harus mengunjungi gedung Bursa Efek Indonesia, dan suhunya harus dijamin

Marcus menjelaskan bahwa peraturan Bappebti adalah bagian dari rencana yang lebih besar, yang dirancang untuk menyediakan perdagangan aset kripto di Indonesia di luar pasar saham Kerangka hukum diawasi oleh Administrasi Layanan Keuangan (OJK). Dia mengatakan: “Regulasi adalah kunci untuk adopsi. Ini akan menciptakan kredibilitas dan legitimasi bagi industri aset kripto.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online