IHSG diperkirakan akan pulih ke 4.474 setelah korona mencapai 15.000

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Analis Reliance Lanjar Nafi Securities memperkirakan bahwa besok, Indeks Harga Saham Gabungan (CSPI) akan bergerak dan transaksi akan cenderung berada di bawah tekanan lagi, dengan dukungan di 4474, Resistance berada di 4696. — Lanjar menjelaskan bahwa secara teknis, IHSG menembus MA20 dan dapat menguji Bollinger band yang lebih rendah dan dukungan fraktal.

“Dengan energi kinetik dari indikator RSI, indikator acak menunjukkan tren menurun. Dia mulai merasa frustrasi di wilayah pusat,” katanya di Jakarta, Rabu (13 Mei 2020).

Pada saat yang sama, Indeks Harga Saham Gabungan ditutup turun 34,37 poin menjadi 4.554,36 poin hari ini, di mana indeks saham industri dasar dan berbagai industri turun lebih dari 1%.

Investor asing sekali lagi menerima penjualan bersih sebesar 774,36 miliar rupiah, dimana BBRI, BBCA dan BMRI menjadi penjualan bersih tertinggi.

Baca: Corona masih dalam pandemi, dan pengusaha siap untuk mempekerjakan kembali karyawan di bawah usia 40

“Di Indonesia, hampir 15.000 orang telah dipengaruhi oleh coronavirus. Peningkatan tingkat pengangguran adalah alasan mengapa investor asing memegang perekonomian. Lanjar mengatakan alasan untuk sikap berhati-hati.

Baca: Khusus untuk staf medis, Mitsubishi menyediakan paket DP 20% untuk Xpander dan Xpander Cross

Banyak bagian yang masih dapat diamati, termasuk GGRM, HMSP, HRUM, INDF dan MNCN.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online