Bisakah karyawan yang diberhentikan melanjutkan BP Tapera?

Menurut laporan oleh reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) mengatakan bahwa dalam dua tahun pertama, pihaknya pertama-tama akan berkomitmen untuk menyediakan ASN, TNI dan Polri layanan. –Adi Setianto, Komisaris BP Tapera, mengatakan bahwa jika peserta tidak lagi dipecat atau pensiun, mereka selalu dapat melanjutkan program BP Tapera.

“Jika berhenti di tengah, kami akan menghemat atau dana yang diminta oleh peserta. Anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu untuk melanjutkan.” Hal itu dinyatakan dalam panggilan konferensi, Jumat (26/6/2020). Menurut dia, kewajiban untuk mengundurkan diri dari peserta BP Tapera juga telah ditetapkan, tetapi dia dapat melanjutkan jika dia memulai bisnis.

“Jika Anda telah menyelesaikan pekerjaan ini, dikatakan sudah 2 hingga 3 tahun, jadi ia secara tidak sengaja menghitung akun, mengatakan bahwa ia belum menggunakan beberapa fasilitas yang dapat disampaikan dengan suku bunga murah. Mungkin, ini Situasi ini bisa berlanjut, “kata Adi. ——Dia menambahkan bahwa bahkan jika dia pindah perusahaan, dia dapat melanjutkan BP Tapera selamanya. Dia pertama kali menyimpulkan: “Silakan laporkan perusahaan lama dan baru kepada kami. Kami mengkonfirmasi bahwa setiap peserta memiliki identitas yang unik.”

REI: Sekalipun ada banyak masalah, dana BP Tapera juga dapat digunakan untuk investasi

Real Estat Indonesia (DPP) Real Estat (REI) berharap bahwa rencana BP Tapera dapat berperan dalam membiayai pembelian perumahan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online