Kementan mendesak petani yang terkena dampak Covid-19 untuk mengambil untung dari restrukturisasi KUR

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah telah memutuskan untuk meninggalkan pembayaran bunga kepada perusahaan yang terkena dampak Covid-19 dan menunda kredit komersial utama (KUR), hingga 6 kali (enam bulan)

Selain itu, dimungkinkan untuk melonggarkan peraturan tentang PKK dengan memperpanjang periode konstruksi dan menetapkan langit-langit tambahan. Menurut Departemen Pertanian, ini harus dapat membantu petani dan peternak yang modal komersialnya berasal dari petani Kurdi Sehingga mereka dapat terus menjalankan bisnisnya.

I Ketut Diarmita, Direktur Biro Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian, berharap kebijakan pemerintah ini dapat membantu petani di daerah yang terkena dampak Covid-19.

“Kami berharap kredit ini Restrukturisasi dapat paling efektif digunakan oleh debitur Kurdi dalam industri peternakan.Kedua individu ini telah secara langsung atau tidak langsung terpengaruh, oleh karena itu, bisnis dapat terus beroperasi dan tidak menanggung risiko sambil mempertahankan risiko kredit residual. Peraturan, “katanya di Jakarta, Rabu (6/6/2020).

Membaca: Kontrak surat PHK yang dikirim Garuda 181 di Indonesia pada tengah malam, pilot kehilangan pekerjaannya

Ketut menjelaskan bahwa kebijakan itu pada tahun 2020 Efektif 1 April, tetapi kondisinya adalah bahwa debitur KUR harus mendapatkan KUR yang dinilai dari masing-masing pemasok, jika tidak, debitur KUR harus menerima keringanan bunga dan periode pembayaran maksimum untuk angsuran KUR utama adalah 6 bulan.

Baca: Peristiwa Satu tahun setelah kejadian itu, sisa-sisa empat anak terungkap.

“Kami juga mencari bantuan dari Organisasi Peralatan Regional (OPD) atau kantor yang bertanggung jawab atas peternakan hewan. Dan kesehatan hewan di daerah itu, sehingga kami dapat Pantau dan bantu perusahaan negara tuan rumahnya untuk mengunjungi perusahaan kecil dan menengah KUR. “

Baca: Lion Air Group berhenti terbang, biaya tes PCR lebih tinggi daripada tiket pesawat hingga 28 Mei 2020, kredit KUR untuk peternakan hewan 60% dari subsidi telah terdaftar dalam sistem informasi Sistem Informasi Kredit (SIKP) Rp4 dari Kementerian Keuangan, mencapai 54 triliun yuan, mencapai 50,39% dari target yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal PKH. 9,0652 triliun dalam hutang kepada perusahaan ternak mencapai 9,01 triliun rupee.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online