Kampanye transportasi darat diselenggarakan di empat wilayah

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Dammavanri-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menyiapkan empat zona untuk mengatur kegiatan mengangkut penumpang melalui jalan darat selama gaya hidup normal atau baru yang baru. Penentuan partisi regional mengacu pada status penyebaran coronavirus atau Covid-19 di wilayah masing-masing.

Budi Setyadi, direktur Departemen Perhubungan Darat, Kementerian Transportasi, mengatakan bahwa subdivisi dibagi menjadi empat area, yaitu area merah, oranye, kuning dan hijau.

Empat area digunakan untuk mengatur lalu lintas darat penumpang:

1. Area merah

Area merah adalah area di mana terdapat risiko tinggi penularan virus dan tidak terkendali. Transmisi lokal telah terjadi dengan cepat dan epidemi Tersebar luas, dan ada banyak kluster baru, memaksa orang untuk tidak bepergian di rumah.

Baca: Skandal pernikahan aneh ini akhirnya terungkap, pria ini menipu calon pengantin wanita

2. Area oranye

Kemudian, area oranye adalah area yang cenderung menyebar Dan potensi virus di luar kendali, dan transmisi lokal telah terjadi dengan cepat.

Baca: Garuda mengklaim tidak akan menaikkan harga tiket hingga periode normal baru berlipat ganda

Cluster-Cluster di area oranye masih dapat dipantau dan dikendalikan melalui pengujian dan pelacakan aktif, yang mengharuskan orang untuk tetap tinggal Di rumah, tetapi untuk meninggalkan rumah, Anda harus menjaga jarak tertentu pada transportasi umum dan mengizinkan perjalanan sesuai dengan peraturan kesehatan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online