PPP mendorong pemerintah pusat dan daerah untuk merangsang ekonomi pekerja pariwisata

Reporter Tribunnews.com Chaerul Umam

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-X Anggota komite DPR RI Illiza Sa’aduddin Djamal mendorong pemerintah pusat dan daerah untuk memberikan stimulus ekonomi dan kewajiban pemulihan bagi pekerja di industri pariwisata.

Karena pandemi Covid-19 adalah pukulan besar bagi industri pariwisata dan industri pendukungnya (seperti transportasi, akomodasi, dan makanan). Kerangka kerja legislatif dan administrasi juga perlu mempertimbangkan proses pemulihan pariwisata setelah penyebaran Covid-19. “Kita tidak hanya harus mempertimbangkan imunitas, tetapi juga melupakan imunitas dan keberlanjutan industri pariwisata, yang merupakan salah satu fondasi utama mata uang negara,” siaran pers Illiza, Senin (20/4) Kata. — Baca: 5 Penemuan kelautan paling misterius di dunia, di Jalan Bimini di Bahama-politisi Azerne ini berharap para pekerja di industri pariwisata akan terus menjadi kreatif dan antusias dan mempertimbangkan berbagai pilihan , Inovasi.

Setidaknya Mr. deposit.

“Kelola arus kas sehingga manajemen keuangan dapat terus memainkan peran. Dia berkata:” Buat rencana bisnis yang adaptif dan tentukan prioritas setiap rencana tindakan.

Menurutnya, bukan tidak mungkin untuk memiliki peluang baru dalam kesulitan seperti ini. Dengan melakukan itu, itu akan menjadi dorongan dan panutan bagi rekan-rekan pariwisata lainnya.

“Terus berdoa, karena kita harus memastikan Tuhan tidak akan membebani kita melebihi kapasitas kita. Jika kita ingin menemukannya, pasti ada caranya. Dia menambahkan bahwa Komite Kesepuluh Dewan Perwakilan Rakyat dan Kemparevlav juga mengadakan diskusi panas untuk mempersiapkan tiga fase pemulihan.Fase pertama difokuskan pada rencana stimulus, pelonggaran fiskal, pelatihan online dan bantuan modal.

Baca: Berpuasa di benua Eropa: Tommy berpuasa hingga jam 6 sore, 2 pagi, dan 8 malam – Pada tahap kedua, pekerjaan restorasi akan fokus pada persiapan dan peningkatan kualitas tujuan wisata, Dan mempromosikan pariwisata melalui berbagai kegiatan, penghargaan pariwisata dan kegiatan kreatif di dalam dan luar negeri.

“Pada tahap kedua, pemerintah daerah juga diharapkan. Kemudian, pada langkah ketiga, kita akan fokus pada standardisasi. Dia mengatakan ini dicapai dengan memperkuat pemulihan dan mendapatkan modal.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online