Babak keempat tidak membuka sertifikat pendaftaran pra-kerja. Apa alasannya?

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kantor Worker Card Program Project Management Office (PMO) tidak dapat mengkonfirmasi kapan pendaftaran untuk Wave 4 akan dibuka.

Sebenarnya, ini tidak mudah sampai pemerintah mengumumkan bahwa mereka akan membuka gelombang ijin kerja setiap minggu. — Direktur manajemen komunikasi, kepala rencana implementasi Panti Winanteya Ruky, mengakui bahwa manajemen implementasi masih mengalokasikan dana pelatihan untuk peserta terpilih dalam gelombang pertama hingga ketiga.

“Maaf, kami tidak dapat mengkonfirmasi ((awal dari gelombang keempat)), kami sedang membangun peraturan penggunaan bantuan pelatihan otomatis”, posting pendek Panji pada hari Minggu (11 Mei 2020) Dijelaskan dalam. Seperti yang dijelaskan Panji, jika jaminan simpanan dibayarkan atau proses rekonsiliasi dan penyelesaian diselesaikan dengan meningkatkan dana pelatihan dalam portofolio investasi peserta akademi atau akun elektronik, maka jika jumlah peserta terus meningkat, penerapan manajemen akan membatasi sumber daya TI . — “Kami membutuhkan kesabaran Anda. Karena sumber daya TI kami yang terbatas, sebelum menambah jumlah peserta, prioritas harus diberikan untuk menyelesaikan simpanan saat ini,” kata Panji.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menjelaskan bahwa sejak awal pembukaan hingga hari ini, 9,4 juta orang telah menandatangani program “Kartu Pekerja” melalui halaman prakerja.go.id.

Meskipun jumlah peserta yang melewati gelombang pertama dan kedua mencapai 456.265, menteri keuangan negara memastikan bahwa semua peserta yang melewati gelombang pertama dan kedua menerima insentif pendanaan yang dijanjikan oleh pemerintah. Pada tanggal 28, total 456.265, Rp 1,6 triliun dibayarkan, “kata Sri Mulyani dalam konferensi video pada Jumat (8/5/2020).

Pada akhir tahun, tujuan pemerintah adalah untuk menerima manfaat untuk 5,6 juta peserta. Kartu sebelumnya saya diperoleh dengan anggaran 20 triliun rupee.

Baca: Pada awal minggu ini, harga emas Antam stagnan pada 911.000 rupee per gram.

Pada anggaran, jumlah total perbaikan per peserta adalah 3.550.000 IDR. Untuk informasi terperinci, biaya pelatihan adalah 1 juta IDR, dan insentif pasca-pelatihan adalah Rp 600.000 per orang per bulan, yang akan dikeluarkan dalam waktu empat bulan, total Rp 2,4 juta. Sisanya Rp 150.000 adalah untuk dorongan Motivasi untuk menyelidiki.

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Putaran ke-4 pendaftaran kartu karyawan yang belum dibuka, inilah alasannya”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online