Sebelum penerapan standar baru, tempat parkir Zona Meikarta 1 dirancang sebagai tempat pelatihan

Bekasi TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Bekasi Jawa Barat akan menerapkan norma baru mulai Sabtu depan (5 Juni 2020) setelah selesainya pembatasan sosial skala besar (PSBB) tahap kelima. -Ketika normal baru mulai berlaku, pada tanggal 5, direktur Meikarta 1, yang terletak di bagian selatan Cikarang, seperti aktris, mengacaukan tempat parkir.

Sutradara menyiapkan layar besar di tempat parkir yang dapat menampung 100 mobil.

Baca: Jumat adalah dua minggu bagi warga Bekasi Greenland, berdoa untuk berkumpul di Muhammad Ramadhan di masjid

– Baca: Perjanjian tentang proses pembelajaran Sekolah Normal Baru Bekasi untuk pemeriksaan kesehatan

Pada layar ini, pengunjung Anda dapat menonton program Covid-19 yang dirilis oleh manajemen, program-program ini termasuk permainan normal baru, hiburan dan bahkan sepak bola.

Andika Pratama, kepala Marcomm Meikarta, mengatakan perangkat itu disiapkan untuk wisatawan yang membeli makanan di toko Distrik 1 Meikarta. — Pengunjung yang ingin menunggu makanan dapat menonton di layar besar yang disiapkan oleh manajer tempat parkir.

“Sebenarnya, tempat parkir yang kami sediakan adalah layar. Pengunjung bisa menonton bola dan melihat informasi terkait di Covid. Jadi sebarkan berita itu,” kata Andika, Selasa (6/6/2020).

Langkah ini adalah untuk menarik wisatawan untuk membeli makanan di toko Distrik 1 Meikarta yang saat ini dalam periode yang sulit. Karena pengaruh Covid-19. -Jadwal teater didasarkan pada aturan jarak yang sebenarnya. -Setelah pengunjung memasuki area Meikarta Zone 1, mobil akan menyelesaikan proses verifikasi. Pejabat akan memeriksa apakah penumpang bepergian dengan mobil sesuai dengan perjanjian Covid-19, yaitu penumpang dapat menampung hingga 50% kursi mobil.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online