Menteri PUPR berharap untuk melepas proyek infrastruktur langsung dari Juni hingga Juli 2020

Jakarta-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berharap proyek infrastruktur akan segera lepas landas setelah pandemi Covid-19.

“Kami sedang bersiap untuk lepas landas segera setelah pandemi berakhir. Oleh karena itu, kami berharap dapat mulai bekerja segera,” ia sedang mendiskusikan manfaat pasar atau hampir mengudara pada Kamis (30 April, 2020) Survei pasar terhadap enam proyek strategis nasional.

Basuki memperkirakan bahwa negara pandemi akan mencapai puncaknya pada bulan Mei, dan akan berada dalam masalah dari Juni 2020 hingga Juli 2020.

Baca: Ada pekerjaan jalan Bagian bawah tanah akan ditutup pada hari Senin 10 hari

Baca: Saksikan praktik berbuka puasa, sahel dan sedekah selama lukisan Ramadhan oleh Nabi Muhammad-ia mengatakan bahwa jika seluruh masyarakat kompak dan disiplin, berskala besar Kebijakan Pembatasan Sosial (PSBB), maka prediksi ini dapat terjadi.

“Tuhan berharap kita dapat hidup normal kembali di masa depan. Dia mengatakan bahwa ini adalah bagian dari persiapan kita untuk pandemi.

Enam badan usaha koperasi pemerintah (KPBU) termasuk lima proyek jalan tol (Semanan Jalan tol Balaraja, jalan tol Cikunir-Ulujami, jalan tol Sentul Selatan-Karawang Barat, tol saluran Patimban, tol pelabuhan Semarang) dan proyek jembatan Batam-Bintan. — Total investasi proyek harus mencapai Rs 80,54 triliun

Pada saat yang sama, CEO BKPM Bahlil Lahadalia mewarisi kondisi internal pada saat itu dan secara internal dapat menggabungkan proyek investasi di bidang infrastruktur internal.

Bahlil meyakinkan investor bahwa proyek jembatan tol adalah Itu diprakarsai oleh entitas komersial dan memiliki nilai ekonomi tinggi.

“Jika kuartal ketiga berakhir pada Covid-19, kita bisa lepas landas,” kata Bahlil. Pada kesempatan yang sama.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online