Setelah Lebaran, Telkom membentuk kelompok kerja internal, siap menjalankan program “normal baru”

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Setelah hampir dua bulan bekerja urusan dalam negeri (WFH), Menteri Perusahaan Publik (BUMN) Erick Thohir mengeluarkan pernyataan kepada semua CEO perusahaan publik tentang perkiraan kemunculan perusahaan baru. BUMN, Jumat (15/5/2020).

Ini adalah upaya untuk mendukung rencana pemerintah memerangi maraknya di hampir setiap negara di dunia, termasuk Indonesia. pandemi Covid-19. -Menurut surat edaran tersebut, Telekom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah mengumumkan bahwa mereka bermaksud untuk mengimplementasikan program “Normal Baru” di lingkungan kerja BUMN. Mengenai prinsip-prinsip panduan pembentukan kelompok kerja untuk berurusan dengan Covid-19, TelkomGroup telah membentuk kelompok kerja internal yang berdedikasi untuk menangani Covid-19. Di bawah komando Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia Telkom, semua departemen fungsional dan departemen regional dan semua anak perusahaan dari pemerintah pusat terlibat.

Direktur Pelaksana Telkom Ririek Adri ansyah mengatakan bahwa Telkom berkomitmen penuh untuk mendukung KBUMN dan pemerintah dalam semua upaya untuk memerangi dan memutus rantai distribusi Covid-19.

“Telkom secara aktif memberikan berbagai kegiatan pencegahan bagi karyawan di lingkungan kerja di rumah, baik itu karyawan yang bekerja di kantor atau karyawan yang bekerja di kantor”, semua personil ini telah terpengaruh dalam menanggapi pandemi virus ini. Dan pemantauan terus-menerus terhadap satuan tugas yang dibentuk “,” kata Ririek dalam sebuah pernyataan tertulis.

Sejak berjangkitnya virus korona, TelkomGroup telah memiliki dan menerapkan prosedur, prosedur dan peraturan kesehatan. Komunikasi di seluruh lingkungan kerja mencakup interaksi dengan mitra, pelanggan, pemasok, dan pihak eksternal lainnya. — Di masa lalu, Telkom terus menyebar dan memperbarui informasi terbaru tentang pencegahan virus Corona kepada semua karyawan secara langsung atau melalui berbagai saluran media internal. -Bahkan saat bekerja di rumah, Telkom masih memiliki waktu yang baik. Dengan menggunakan kehadiran Diarium, kami menyemprotkan disinfektan pada semua area gedung di area staf setiap hari untuk melindungi kesehatan staf, area kerja staf, dan layanan pelanggan .

Selain itu, telah mengaktifkan posisi staf medis dan pusat panggilan yang dapat diakses 24 jam sehari.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online