Untuk mencegah pelepasan Covid-19, toko Matahari sementara menutup semua toko di Indonesia

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tbk Divisi ritel Matahari (LPPF) sekarang menutup semua toko secara nasional. Jarak fisik.

Miranti Hadisusilo, General Manager Matahari Department Store, mengumumkan bahwa titik penjualan ini akan ditutup mulai Senin, 30 Maret 2020 hingga Senin, 13 April 2020. Wanita menjadi pemilik pertama mobil ZS MG di Indonesia — Membaca: Meskipun Said Didu mengirim surat klarifikasi, Luhut Binsar masih mematuhi hukum – namun, Bidang kegiatan lainnya, seperti Matahari. com akan terus beroperasi seperti biasa dan akan meningkatkan sumber dayanya untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat.

“Kami memiliki Matahari.com, bisnis e-commerce. Bahkan setelah itu (pandemic coronavirus), penjualan terus tumbuh. Belum dirilis secara resmi,” kata Milanti. Dia berkata: “Kami tidak bisa, karena kami memiliki 160 toko di seluruh negeri, tetapi kami tidak dapat membandingkannya dengan penjualan e-commerce.” Perusahaan memiliki kewajiban untuk menerapkan kebijakan untuk menunda rekomendasi dividen tunai.

Tim manajemen, direktur dan anggota Komite Sun juga menerima permintaan ini. Dapat diperluas. Akibatnya, manajemen menarik proposal pembayaran dividen sebelumnya dan mengusulkan untuk menunda semua pembayaran dividen pada rapat umum tahunan berikutnya, “kata O’Connor.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online