Jika pandemi korona terjadi, BPTJ akan menggunakan transportasi umum dengan bijak untuk menelepon

Reporter Tribunews.com melaporkan pada Darmawan Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Badan Pengelolaan Transaksi Jabodetabek (BPTJ) meminta masyarakat menggunakan transportasi secara bijak. Perjalanan darurat tanpa transportasi umum atau pribadi. Polana mengatakan pada Selasa (14 April 2020): “Bahkan di Jabodetabek, sejauh ini, kendaraan transportasi massal masih terbatas dalam jadwal dan jumlah penumpang.” – Dia menekankan bahwa jika masyarakat masih menjalankan sebanyak yang biasa Olahraga dan kegiatan yang sudah memiliki kapasitas transportasi terbatas tidak akan cukup.

BPTJ mengharuskan masyarakat untuk mematuhi seruan untuk tinggal di rumah sebanyak mungkin, karena perluasan penyebaran Covid terus meningkat dan berkembang.

Baca: Ini adalah empat opsi aplikasi rapat online gratis, tidak perlu pendaftaran, apakah Anda menginginkannya?

“Sekarang kita bisa melakukan segalanya dengan tinggal di rumah dan memutus rantai distribusi Covid-19,” teriak Polandia.

Baca: Pelajari tentang teknologi canggih dari kamera Leica Ultra Vision di Huawei P40 Pro. Polana menjelaskan bahwa jika sesuatu memaksa masyarakat untuk melakukan kegiatan di luar ruangan, BPTJ meminta masyarakat untuk terus mematuhi perjanjian kesehatan.

Baca: Sekarang mungkin untuk membeli berbagai makanan pokok melalui Gofood

Selain itu, Polana juga mengajak orang untuk berjalan dan menggunakan kendaraan bermotor sesedikit mungkin, “sekali lagi, jika Anda terpaksa pergi, ia berkata:” Dalam jarak yang masih bisa ditanggung oleh kediaman, berjalan kaki sangat bermanfaat bagi kesehatan, terutama sekarang karena polusi udara Jabodetabek telah sangat berkurang, yang secara tidak langsung akan menguntungkan kita. “Polana .

” Terutama di Jakarta Wilayah, saya ingin mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam transportasi, dan tidak ada perselisihan tentang apakah sepeda motor dapat mengangkut penumpang darurat, karena ada banyak tempat lain. “Metode transportasi alternatif yang bisa digunakan,” kata Polana.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online