Menteri Perdagangan Agus menjamin keamanan peralatan utama dan mengingatkan warga agar tidak panik

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Kementerian Perdagangan (Kementerian Perdagangan) memastikan bahwa berbagai barang selama epidemi Covid-19 juga memasuki bulan Ramadhan dan menjamin Idul Fitri.

Berbagai langkah telah diambil, termasuk kolaborasi dengan satuan tugas, BUMN dan industri.

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto mengatakan bahwa pemerintah terus menstabilkan harga dan memastikan bahwa produk dasar yang diperlukan dijamin di pasar. .

Antara lain, dengan mendorong industri untuk mempercepat pertumbuhan produksi gula yang berkelanjutan .– Baca: Toko bahan makanan Presiden Joe Covey memicu lonjakan penduduk, istana presiden menjelaskan bacaan: relaksasi kredit, BTN akan digunakan sebagai Reorganisasi Online-Sebagai akibatnya, pemerintah memantau permen halus yang secara khusus terpengaruh untuk menghasilkan gula konsumen atau gula putih (GKP) untuk menstabilkan tingkat stok. Harga eceran tertinggi (HET) ditetapkan sebesar Rp. 12500 / kg.

Jika masih ada dealer yang menjual gula dengan harga lebih tinggi dari HET, tindakan tegas akan diambil.

Oleh karena itu, diperlukan pengecer tradisional dan modern untuk mematuhi peraturan pemerintah untuk menghindari hadiah pemenang. Dia juga menekankan bahwa dari perspektif bahan baku dan proses produksi, epidemi COVID-19 tidak mempengaruhi proses produksi gula. Makanan akan mengambil tindakan tegas, “kata Agus Suparmanto dalam pidatonya, Minggu (12/3).

Minggu lalu, Agus melakukan inspeksi, terutama di PT Industri Gula Nusantara (IGN), PT Angels Product dan PT Sentra Usahatama Jaya (SUJ), untuk memastikan bahwa perusahaan dengan izin impor telah mengubah gula mentah menjadi gula batu putih (GKP) sehingga dapat ditempatkan di pasar segera untuk memenuhi pasokan gula di masyarakat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online