Surat yang dikirim mulai tengah malam, 181 pilot kontrak Eagle Indonesia melaporkan pengangguran

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajemen Indonesian Airlines Indonesian Airlines (Persero) menghentikan hubungan kerja (PHK) ratusan pilot yang bekerja untuk maskapai tersebut.

Mereka yang dipecat, terutama mereka dengan status berikut: pekerja kontrak. Menurut Kapten Bint Muzaini, ketua Asosiasi Pilot Eagle Airways (APG), sekitar 181 pilot dari Garuda Indonesia dipecat pada 1 Juni 2020. -APG keberatan dengan keputusan perusahaan. Karena keputusan dan berita pemberhentian dibuat tiba-tiba, yang tidak sesuai dengan hukum dan ketentuan kontrak kerja.

Muzaini mengungkapkan bahwa manajemen Garuda Indonesia mengajukan surat pemberhentian baru kepada pilot pada 29 Mei 2020, sehari sebelum akhir pekan. – “Ini adalah pemberitahuan tengah malam, dan tanggal target untuk 23:39 WIB adalah 1 Juni, yang ditolak,” katanya, Selasa (2/6/2020).

Baca: Token listrik 1 juta rupee dalam 2 hari, Gigi Omeli (Gigi Omeli) Direktur PLN: Tolong, ini Snap Mulu. . “Hanya tiga pemberitahuan 24 jam dan liburan panjang, Sabtu, Minggu, Senin. Kontrak kami akan berlaku setidaknya dalam 30 hari atau 90 hari, yang juga tidak mematuhi peraturan perundang-undangan,” tambahnya. Selain Muzaini, midstream Angkatan Laut AS di wilayah transatlantik – PHK di Garuda tidak hanya untuk pilot baru atau pilot junior. PHK juga menargetkan pilot senior dengan pengalaman terbang yang lebih lama.

Sebenarnya, menurut dia, pilot selalu dapat terbang sebelum jam kerja normal dan mendukung operasi perusahaan. Dia berkata: “Ini adalah orang tua dan pengemudi terbaik kami.”

Baca: Satu tahun setelah kejadian, pembunuh janda dengan empat anak itu terungkap sebagai suami dan istri.

Pemberhentian pilot harus dilanjutkan, karena ada sekitar 700 pilot, termasuk mereka yang status permanennya akan terpengaruh. Dia berkata: “Kami mengantisipasi kemungkinan mengurangi jumlah total Eagles menjadi 700 pilot.” Membaca: Donald Trump mengancam akan memobilisasi tentara jika gubernur gagal menghentikan kerusuhan- “Ini memang dampak” seperti ini Covid Airlines, Anda bisa melihat sendiri seperti apa bandara itu, wow, tidak ada pemimpin sama sekali. Penerbangan kedua, pertama adalah pariwisata, “tambahnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online