Mendukung OJK, Program Pendidikan Bank Bukopin di Program Praktik Cerdas Bandar Lampung

TRIBUNNEWS.COM-Bank Bukopin menyelenggarakan acara pendidikan yang ditujukan untuk kegiatan pendidikan agen b-tunai Laku Pandai di Bandar Lampung dari 17 hingga 18 Februari 2020. Dalam kegiatan ini, Bank Bukopin melakukan kegiatan pendidikan dan sosial tentang praktik cerdas dengan agen b-cash, dan menyaksikan aktivitas transaksi keuangan agen b-cash. Bagian dari rencana OJK dengan bank Bukopin sebagai bagian dari pengembangan Praktik Cerdas jangka panjang di negara ini.

Praktik Cerdas adalah kegiatan yang bertujuan untuk menyediakan perbankan atau layanan keuangan lainnya melalui jaringan perbankan, bukan melalui penggunaan pihak lain dan teknologi informasi.

Tujuan dari kegiatan pendidikan ini adalah agen uang tunai bankless baru di Bandar Lampung. Di masa depan, dengan adanya agen b-cash baru, kami berharap dapat meningkatkan jumlah pelanggan tabungan di masa depan. Selama kegiatan ini, Bank Bukopin melakukan kegiatan publikasi dan edukasi lebih lanjut untuk memastikan bahwa para agen memahami mekanisme layanan Laku Pandai dan memahami cara menggunakan aplikasi layanan Laku Pandai.

Agen B-tunai yang terlibat dalam kegiatan pendidikan dan peningkatan kesadaran memiliki catatan yang baik, karena orang-orang yang sebelumnya mengoperasikan bisnis seperti warung kelontong, peminjam telepon seluler, dan titik pembayaran tinggal di daerah di mana dimungkinkan untuk mempromosikan tabungan masyarakat. — Bandar Lampung Abadi Nugroho Yanuarkus, manajer bank Bukopin cabang, menyatakan harapan bahwa melalui kegiatan ini, itu akan menjadi salah satu saluran media bagi perusahaan untuk memberikan informasi tentang rencana Laku Pandai. Anda dapat lebih memahami cara terbaik menggunakan layanan b-cash, dan dalam beberapa cara memungkinkan masyarakat untuk meningkatkan jumlah pelanggan baru, sehingga menarik minat masyarakat untuk menggunakan fasilitas ini atau menjadi agen Laku Pandai. Abadi berkata: “Bersosialisasi dan mendidik, sehingga ketika agen menjual produk Laku Pandai, terutama di daerah tempat tinggalnya, ada rasa percaya.”

Abadi menambahkan, dengan menjelaskan tentang perilaku cerdas Untuk informasi tentang produknya (seperti b-cash cash), bank Bukopin berharap dapat memfasilitasi masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.

Sejauh ini, ada 46 agen uang tunai di Lampung. Secara nasional, jumlah agen b-tunai saat ini melebihi 2.700. Dengan perluasan jaringan b-cash, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah melakukan transaksi perbankan melalui Bank Bukopin.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online