Pendekatan Bank Mandilli terhadap dampak pandemi Covid-19 pada bisnis

Menurut Yanuar Riezqi Yovanda, seorang reporter dari Tribunnews.com, TRIBUNNEWS.COM Jakarta-PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) berada dalam posisi utama untuk menangani dampak pandemi korona atau Covid-19 pada bisnis, dan pengaruhnya tetap ada. Likuiditas yang cukup. Di antara mereka, perusahaan menerbitkan obligasi Rupiah sebesar 1 triliun rupee, menerbitkan obligasi senilai 500 juta dolar AS di seluruh dunia, dan meningkatkan kegiatan pengumpulan dana berbiaya rendah. Covid-19 “, Royke Tumilaar, Presiden Bank Mandili, mengatakan dalam panggilan konferensi yang diadakan di Jakarta pada hari Senin (8 Juni 2020).

Baca: Mandili Bank percaya bahwa jika Covid-besar Pop 19 sudah lewat – dia menjelaskan bahwa Bank Mandiri juga telah menunjukkan konsistensi dalam pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) – perusahaan telah mengeluarkan pinjaman kepada UMKM hingga Maret 2020 Mencapai 89,2 triliun rupee, meningkat 6,90% dibandingkan periode yang sama tahun lalu — Membaca: 3 Cara mendapatkan kartu kredit PIN Bank Mandiri, mengirim pesan teks ke 3355, dan menggunakan nomor kartu 16 digit — lebih dari 929.000 usaha kecil dan menengah. “Pada saat yang sama Dalam Rencana Kredit Komersial Rakyat (KUR) dari 2020 hingga Maret, jumlah total KUR yang didistribusikan mencapai Rp6,58 triliun, meningkat 27,2% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Ada 79.060 debitor tahun lalu.

“Kami saat ini berusaha menjaga kualitas aset dan aktivitas kami, karena pandemi ini dapat memengaruhi aktivitas perusahaan,” Royke menambahkan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online