Bantu UMKM dan BRI mengirimkan KUR online

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Di bawah tekanan pandemi Covid-19, Tbk dari Bank Rakyat Indonesia (Persero) terus bekerja keras untuk mempercepat penyaluran kredit ke perusahaan (KUR). Raih, Gojek dan e-commerce, yaitu Shopee dan Tokopedia.

Ini dilakukan oleh BIS dalam menanggapi Gerakan Nasional Indonesia yang dibuat dengan bangga yang didirikan oleh Presiden Indonesia Joko Widodo belum lama ini .

Gerakan ini untuk miniatur Indonesia yang terkena pandemi , Dukungan untuk usaha kecil dan menengah (UMKM).

“Kami akan terus memberikan bantuan dan dukungan bagi peserta UMKM. Salah satu metode adalah menyediakan UMK dengan akses KUR yang lebih luas, yang dapat merangsang kesinambungan bisnis dalam kondisi menengah saat ini,” kata Supari, Bank BRI Direktur Bisnis Mikro.

Secara teknis, Bank BRI akan membuka akses KUR ke Gofood (Gojek), pedagang dan pedagang Grabfood / Grabkios (Grab) yang terdaftar di Shopee dan Tokopedia mulai Mei 2020.

Awalnya, mitra akan melakukan penyaringan awal sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Selain itu, mereka akan mengisi data melalui https://kur.bri.co.id/ untuk mendapatkan dana maksimum Rs 50 juta dari fasilitas KUR untuk periode maksimum 3 tahun. -Setelah itu, bank akan terus melakukan pemeringkatan kredit, dan jika berhasil, proses pembayaran KUR dapat dilakukan.

BIS Bank telah berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan UMKM di Indonesia, tetapi tidak tinggal diam dalam kondisi saat ini.

Perusahaan telah menerapkan berbagai strategi untuk mendukung pemerintah menyelamatkan UMKM.

Pada Mei 2020, perusahaan telah mendistribusikan KUR senilai 4,7 triliun rupee kepada lebih dari 1,7 juta UMKM. -Jumlahnya setara dengan target 39%, yang telah dipilah. Jumlah rupiah Indonesia yang diusulkan oleh pemerintah kepada BIS untuk tahun 2020 adalah 120,2 triliun rupiah (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online