Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral berbicara tentang efek korona pada produk dasar: aneh

Reporter Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM-60.060 kasus dan 1.362 orang telah terbunuh sejauh ini sejak pecahnya korona -Arifin Tasrif, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), mengatakan dampak virus korona juga menyebabkan ketakutan di sektor komoditas.

“Pada rapat kerja yang diadakan oleh Pemerintah dan Komite Ketujuh di gedung DPR di Jakarta, dia berkata:” Dampak mahkota pada komoditas sangat menakutkan. “, Kamis (13/2/2020) .

Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara mengatakan di tempat yang sama bahwa dampak virus corona harus diingat karena berasal dari negara maju dan dari China.

Baca: wajib Kali, ketua korupsi PAW di kepala PDDP Sekretariat PDIP, terkejut enam kali – “Cina adalah mitra utama kami. Karena itu, kita harus ekstra hati-hati, “katanya. Dia menambahkan bahwa pemerintah terus melihat bahwa pertumbuhan ekonomi China akan diumumkan pada kuartal ini.” Tentu saja, kita “harus sangat berhati-hati. Jika perdagangan memang memiliki dampak, Kami akan melihat bagaimana pengaruhnya. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online