Bekerja dengan KBI, Garudafood membantu warga yang terkena dampak Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) bekerja sama dengan keluarga Indonesia Buddhayana (KBI) sebagai mitra eksekutif di bidang ini, mendistribusikan total 34.000 kotak makanan dan minuman Garudafood yang dibagikan ke-19 kepada penduduk yang terkena dampak. — – Kali ini, fokus bantuan adalah pada mereka yang terkena dampak langsung oleh ekonomi dan masyarakat, seperti pengemudi ojek online, pengemudi taksi, lembaga sosial dan orang-orang cacat, kantor komunitas dan pabrik di sekitar kepala komunitas pemulung dan Garudafood .

Baca: Publikasikan koleksi indah Perppu Corona, yang merupakan memori Harlan

Baca: ulang tahun ke 38, Gading Marten mendapat kejutan dari Gempi dan Gisel

Bantuan untuk secara teratur mendistribusikan semua pabrik, institusi, dan komunitas sosial Garudafood di Indonesia, RT dan RW desa-desa yang bertanggung jawab dan tim Muspika lainnya

Sebelumnya, Garudafood juga mendistribusikan 5.620 kotak produk dan sukarelawan kepada staf medis. Sebagai avant-garde melawan epidemi ini.

Orang yang bertanggung jawab atas komunikasi dan hubungan korporat Garudafood Dian Astriana menyatakan keprihatinan tentang situasi saat ini, karena situasi ini akan memiliki dampak yang signifikan, terutama pada pendapatan ekonomi kelas bawah.

Benar-benar siap menghadapi pandemi ini. Karenanya, saat ini, pihaknya memberikan bantuan kepada produk-produk GarudaFood untuk orang-orang yang terkena dampak langsung bencana. “Jumat (5 Mei 2020).

” Kami saling merangkul, termasuk KBI dengan visi yang sama dan organisasi yang inklusif. Kami telah berada dalam setiap bencana selama hampir 20 tahun dan telah berada di Indonesia sejak lama, “katanya. Amin Unhiba, Ketua Dewan Buddha Indonesia, mengatakan bahwa KBI telah berada di 24 provinsi di Indonesia. Di 19 provinsi, dampak kepedulian bersama CoId dibentuk untuk membantu dan mendukung pemerintah mengatasi kesulitan dan ketidaknormalan akibat pandemi Covid-19.

Berbagai kegiatan kemanusiaan telah dilakukan, termasuk distribusi petak beras, makanan , Masker kain, semprotan desinfektan, pembersih tangan, tempat cuci tangan, dan jangan lupa untuk mendidik masyarakat sesuai dengan peraturan higienis pemerintah. “Dia juga mengatakan:” Kami juga telah bekerja sama dengan Garudafood, Danuda, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan GarudaFood di 6 provinsi Nusa Tenggara Barat Daya mendistribusikan makanan dan minuman kepada masyarakat ekonomi yang rentan. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online