Jababeka mendistribusikan paket belanjaan kepada penduduk yang terkena dampak korona di 13 desa

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jababeka Group bekerja sama dengan lembaga nasional Amil Zakat (Baznas) melalui infrastruktur Jababeka untuk mendistribusikan paket makanan senilai Rs 100.000 per paket kepada warga korona di 13 desa di sekitar zona industri Jonabeka. Sembilan jenis kemasan dasar, termasuk 2 kg beras, 10 bungkus mie instan, 1 porsi Kikkoman dalam kecap, 1 liter minyak, 1 kotak susu kental manis, 1 kotak kantong teh Sariwangi, 1 kotak kantong bumbu multifungsi, dan 2 masker non-medis.

Baca: Kemenhub: Permenhub 25/2020 tentu saja tidak melarang kembali ke kampung halaman di luar PSBB dan daerah merah – Baca: Remdesivir, obat yang dapat menyembuhkan kegagalan pengobatan Corona pada pasien dengan kasus yang parah – “Kita tahu bahwa hari ini Keadaan sulit di masyarakat, tetapi untuk orang-orang di sektor informal, tidak semudah berpindah tangan, karena pendapatan mereka turun tajam karena jarak tubuh, jadi kami mengalokasikan 2.500 pac masing-masing. “Ako untuk warga”, kata Kamis (23/4/2020) direktur PT Jababeka Infrastructure Tjahjadi Rahardja, yang berlokasi di kawasan industri kota Jababeka Cikarang.

Dia menambahkan bahwa distribusi kemasan makanan akan dibantu oleh Baznas dan akan didistribusikan secara merata di 13 desa di sekitar zona industri Jababeka.

“Ini adalah upaya ketiga kami untuk menekan penyebaran Covid-19 setelah secara bebas mendistribusikan masker di zona industri Jababeka. Kami menyediakan produk pembersih kepada masyarakat di 13 desa di sekitar zona industri Jababeka. Kami berharap kami menyediakan kemasan makanan Dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mengurangi beban mereka, “Tjahjadi. Utama, PT Unilever Indonesia dan PT Haluan Utama Karya mengatakan. Bentuk aksi kemanusiaan dalam krisis yang disebabkan oleh virus korona.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online