Setelah berkonsultasi dengan DPR, Sri Mulyani akan mengusulkan APBN-P 2020

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Bank Indonesia (BI) mengatakan sedang melakukan penilaian asumsi makroekonomi dengan pemerintah melalui Kementerian Keuangan (Kementerian Keuangan). Perry Warjiyo mengatakan publik harus menunggu dengan sabar karena prospek ekonomi dalam revisi APBN-P akan segera dirilis.

“Prospek ekonomi, harap tunggu. Kami mengevaluasi asumsi ekonomi makro dengan pemerintah,” katanya pada panggilan konferensi. Selasa (24 Maret 2020) di Jakarta. – Perry menjelaskan bahwa prosedur Kementerian Keuangan untuk mengajukan APBN-P ke DPR telah selesai.

Baca: Menteri Pertahanan Prabowo memberikan $ 7 miliar APD dan bantuan tes cepat Rp untuk tim proyek Covid-19

Baca: Bank bjb yang menentang Covid-19 melewati Organisasi Respon Cepat Jawa Barat Distribusikan bantuan — “Sekretaris Keuangan (Sri Mulyani) ka inquiry.” Ia menambahkan bahwa BI berkomitmen untuk memastikan bahwa semua transaksi keuangan akan berjalan dengan lancar untuk mendukung berbagai kegiatan ekonomi .

“Dalam situasi yang sama, kami Mendukung cara-cara untuk mengurangi dampak penyebaran Covid-19 (Virus Corona) dengan pemerintah dan semua pihak, “pungkasnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online