Tebakan terburuk adalah bahwa akuisisi Bukopin akan menutup Bank BUMN, dan saham BBNI lagi-lagi yang terburuk

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indeks Harga Saham Gabungan (CSPI) dalam transaksi hari ini ditutup pada 1,34% atau 65,93 poin pada 4.857,75. — Sebuah negatif 2,09% di berbagai sektor industri dan negatif 1,99% di sektor keuangan adalah faktor utama yang berkontribusi terhadap kelemahan IHSG. 6,86% atau sentuh batas bawah penolakan otomatis (ARB).

Kemudian PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) kehilangan 5,96%, dan PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) kehilangan 4,58%. — Bacaan: Bank Mandiri memperkirakan bahwa jika pandemi Covid-19 berakhir

“Karena spekulasi tentang akuisisi Bank Bukopin muncul, BBNI, BBTN dan BMRI terus menjadi mendesak,” katanya, Kamis. Jakarta (11). (6 Juni 2020).

). )

Baca: Bank BRI: Pandemi Corona telah mempercepat transformasi bisnis perbankan

Di sisi lain, ia menambahkan bahwa investor asing sekali lagi melakukan operasi penjualan bersih Rp 247, yang merupakan 95 miliar hari ini. – “Saham” adalah PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), BBNI dan PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) adalah nilai jual bersih utama. Lanjar menyimpulkan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online