Bank Bukopin menyebutkan bahwa tidak ada masalah penarikan uang dari ATM

Reporter Yanuar Riezqi Yovanda dari Tribunnews.com di Jakarta-Sampai saat ini, administrasi nasional PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) masih menarik layanan di jaringan ATM mesh-nya, yang tidak masalah.

Dia membantah informasi yang diposting di jejaring sosial, yang menyebutkan bahwa sulit bagi pelanggan untuk menarik uang tunai melalui ATM.

Heri Purwanto, direktur UMKM, mengatakan bahwa pihaknya belum mengurangi penyediaan uang tunai untuk mesin ATM Bukopin, yang telah menyebabkan lebih banyak kesulitan bagi pelanggan.

“Informasi ini tidak benar. Dia tidak pernah merumuskan kebijakan dalam hal ini,” katanya di Jakarta, Senin (6/8/2020). PLN meyakini bulan ini bahwa itu benar – ia mengatakan bahwa beberapa pelanggan yang beredar di jejaring sosial Twitter mengalami kesulitan dalam menarik dana. Jangan khawatir karena tidak demikian halnya. Faktanya adalah tidak ada masalah jika Anda ingin menarik uang di Bank Bukopin. “Heri berkata.

Baca: Buka kunci! Mantan pejabat trio Givasraia menerima mobil mewah dan bepergian ke luar negeri

Pada saat yang sama, Wakil Komisioner Hubungan Masyarakat dan Logistik OJK Anto Prabowo mengatakan bahwa OJK telah menerima dari Bank Bukopin Informasi, bank telah mencapai kesepakatan dengan investor potensial, Bank Nasional Korea akan menjadi pemegang untuk mengendalikan tindakan Bank Bukopin.

Penyesuaian properti Bank Bukopin akan ditangani sesuai dengan aturan dan peraturan.

“dukungan OJK Rencananya akan menangani penyesuaian properti Bank Bukopin pada tahun 2007. Menurut peraturan dan ketentuan. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online