Menghadapi normal baru, Kementerian Perhubungan berencana menaikkan harga transportasi darat

Tribunnews.com, reporter Dama Bay Day melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berencana untuk meningkatkan tarif transportasi darat dalam menghadapi gaya hidup baru atau normal baru. — Direktur Jenderal Biro Transportasi Darat Kementerian Perhubungan Sigit Irfansyah mengatakan partainya saat ini sedang mempelajari tarif transportasi darat baru dan aplikasi untuk pembayaran non-moneter atau tanpa uang tunai.

Baca: Boeing telah menghentikan 737 Max di banyak negara, yang diproduksi ulang oleh Boeing.

Menurut Sigit, harga transportasi darat akan menyesuaikan kapasitas transportasi bus nantinya.

“Ini untuk mengkompensasi situasi transportasi umum dalam kondisi normal baru. Dalam industri transportasi darat (seperti bus), tingkat huniannya dapat mencapai 50%, dan kami juga menggunakan metode perhitungan ini. Buntutnya, “kata Sigit pada rapat virtual, Rabu (27/5/2020).

“Karena itu, dia perlu menyesuaikan tarif. Jika tarif tidak disesuaikan, operator strawberry akan mengalami kesulitan membayar biaya operasi mereka,” lanjutnya.

Sigit mengatakan akan merilis daftar harga listrik dalam bentuk peraturan baru.

Suku bunga ekonomi akan dihitung kemudian menggunakan rumus yang ada.

Tetapi dalam pembahasan kenaikan suku bunga, Sigit tidak yakin kapan akan menerapkan suku bunga baru. — Membaca: Damri sedang mempersiapkan untuk mengangkut pekerja migran ke stasiun karantina Covid-19 – Selanjutnya, Kementerian Perhubungan juga bermaksud untuk mengubah sistem untuk membeli tiket bus secara tunai. – “Kami juga menggunakan sistem transaksi pembelian tiket online atau sistem online, dan transaksi pembelian tiket terminal akan dihilangkan.” Pembelian tiket online mematuhi persyaratan implementasi standar baru untuk menekan penyebaran virus korona atau Covid-19.

“Kami mendorong transaksi tanpa uang tunai untuk mempercepat transaksi. Oleh karena itu, penumpang tidak perlu pergi ke terminal untuk memikirkannya:” Beli atau pesan tiket, mungkin di rumah. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online