Bupati Wang Yanju mengklaim bahwa itu adalah mimpi untuk menarik investasi 5 triliun rupiah

NIGANZHUK TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Kabupaten Njuju di Jawa Timur mengklaim menarik 5 triliun rupe investasi pada 2018-2019. -Sejauh ini, pemerintah Kabupaten Njuju terus berhasil .– Nilai investasi memasuki masa Kabupaten Nganjuk dan menyerap 35.000 pekerja yang memasuki pabrik di zona industri Nganjuk (KING).

“Kami telah meningkatkan pengembangan investasi aktif dan menyediakan investor dengan fasilitas yang nyaman untuk masuk. Dan berinvestasi di Distrik Kabupaten Nganjuk,” kata Raja Kabupaten Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat, Selasa (30 Juni 2020).

Baca: REI: Dana BP Tapera dapat digunakan untuk investasi, walaupun ada banyak masalah – Baca: Pemerintah merangsang transfer investasi di Jawa Barat, untuk diamati kapan saja

Baca: Analis mengatakan pekerjaan ini Copyright Act Kabupaten Nganjuk, yang akan meningkatkan ekosistem investasi regional

Novi Rahman Hidayat yang memiliki dividen demografis (populasi), akan menjadi keuntungan terbesar kami. Akan menarik untuk menarik investor. Karena usia produksi Kabupaten Nganjuk adalah 1,1 juta, investor tidak akan menemui kesulitan di masa depan.

“Oleh karena itu, investor tidak akan memiliki pekerjaan yang sulit. Bekerja di pabrik diperlukan.” Novi Rahman Hidhayat berkata: “Oleh karena itu, kami berharap menjadikan Kabupaten Nganjuk sebagai irama ekonomi Jawa Timur setelah Surabaya.

Karena itu, pemerintah Novi Rahman Hidhayat mengatakan bahwa Kelompok Kabupaten Nganjuk terus bekerja keras untuk mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. Dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pekerja industri yang kemudian bergabung dengan Kabupaten Nganjuk.

Karena memiliki talenta senior dan sumber daya manusia yang berkualitas, sumber daya manusia ini akan diberdayakan atau digunakan kapan saja sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan perusahaan.

“Saat ini, kami akan terus bekerja keras untuk menciptakan bakat yang sangat baik. Dan poin kedua dari rencana pemerintah kabupaten Nganjuk Tri Cita Bhakti mengatakan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi,” kata Novi Rahman Hidhayat. (Ahmad Amru Muiz)

Artikel ini diterbitkan di surya.co.id dan judulnya adalah untuk mendorong investasi hingga 5 triliun rupiah.Kabupaten Nganjuk berharap untuk menjadi konteks ekonomi Provinsi Jawa Timur

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online