Mantan pejabat TNI menggantikan profil Fadjroel Rahman, Dody Usodo Hargo sebagai Komandan Adhi Karya

TRIBUNNEWS.COM-Sekretaris Perusahaan Negara Erick Thohir mereorganisasi dewan direksi PT Adhi Karya.

Selama redesign, Presiden Jokowi Fadjroel Rahman mengundurkan diri sebagai ketua. Selama konferensi. Hari ini (Kamis) (6/4/2020) adalah pemegang saham tahunan (AGA) FY2019 – Peran Fadjroel sebagai Komisaris Utama telah digantikan oleh mantan jenderal TNI Dody Usodo Hargo.

Jadi siapa Dody Usodo Hargo?

Penelitian yang dilakukan di Tribunnews.com menunjukkan bahwa Dody Usodo Hargo adalah anggota aktif terakhir TNI, karena komandan TNI Hardy Tjahjanto memobilisasi nomor Kep / 292 / III untuk menjadi markas tentara Patti (sudah Pensiun) / 2019, 19 Maret 2019. — Setelah pensiun, ia bekerja sebagai asisten dalam koordinasi risiko sosial dan dampak bencana di Kementerian Pembangunan Manusia dan Koordinasi Kebudayaan Republik Indonesia.

Saat aktif di TNI, Dody Usodo Hargo bekerja sebagai agen untuk Kasad.

Dody Usodo Hargo (Dody Usodo Hargo) menduduki beberapa posisi strategis, termasuk 4 Januari 2018 sebagai Asisten Panglima Akademi Militer TNI dan 23 November 2016 sebagai staf Komandan Sekolah Komando Angkatan Darat (Seskoad). — Dody TribunJabar City juga pernah menjadi dosen di Seskoad dan menjadi komandan kelompok mahasiswa (Dankorsis).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online