Wabah virus Corona dapat menyebabkan kerugian PSAA hingga Rs 478 crore

Seorang reporter dari Tribunnews.com melaporkan bahwa Dammavanri

TRIBUNNEWS.COM, transportasi dan transportasi sungai, danau, dan traversal (ASDP) Jakarta-PT Indonesia akan selamat dari kondisi epidemi virus korona atau Covid-19 hingga akhir tahun. .

“Ini karena hingga kuartal pertama tahun 2020, kami masih mendapatkan untung Rs 680 crore, berkat kinerja yang baik di bulan Januari dan Februari,” Ira Puspadewi, direktur Feri ASDP Indonesia, pada hari Rabu (6/6) 29/2020) konferensi video dengan Komisi Keenam DPR.

Baca: Dampak Covid-19 pada industri penerbangan harus lebih kuat daripada krisis pada tahun 2008

Dia menambahkan bahwa sejak Maret 2020, ASDP telah melakukan stress test untuk membuat situasi untung rugi di seluruh proses Menderita kerugian. “Kami telah memperhatikan bahwa ada tiga skenario untuk menyelesaikan epidemi Covid-19, Irak mengatakan:” Mei 2020. Kasus kedua selesai pada Agustus 2020, dan kasus ketiga selesai pada Desember 2020.

“Dalam kasus pertama, hasil stress test kami kehilangan 68 miliar rupiah. Kasus kedua adalah kerugian 291 rupiah. Irak mengatakan. Kasus ketiga adalah kerugian 478 miliar rupee.- — Menurut Irak, partainya juga menghitung periode transisi untuk pengembalian lintas bisnis. Irak mengatakan: “Jika tidak ada saluran pendapatan, ASPD hanya dapat bertahan sebelum pertengahan Juni 2021, sampai epidemi virus dalam waktu tiga bulan. kembali ke normal. “Baca: Pemerintah Provinsi Soroti Santai Santai Izin usaha perusahaan selama PSBB mengharuskan Kementerian Perindustrian untuk lebih selektif-Ira juga menjelaskan bahwa hingga saat ini, jumlah penumpang telah menurun, penurunan terbesar adalah 30%. Pejalan kaki dan dua putaran Untuk penumpang mobil, volume barang telah turun 14%. Ella mengatakan: “Tapi sejauh ini, kegiatan logistik melintasi perbatasan masih berlangsung. Ini adalah prioritas saat ini setelah kebijakan pemerintah melarang mereka kembali ke rumah mereka. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online