Harap dicatat bahwa ini adalah daftar fasilitas umum yang dapat dibuka selama PSBB

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Untuk mencegah percepatan penyebaran penyakit coronavirus (Covid-19), Kementerian Kesehatan (Departemen Kesehatan) mengeluarkan pedoman untuk Menteri Kesehatan dalam menanggapi pembatasan sosial skala besar (PSBB). PMK) Edisi 9, 2020 .

Pasal 13 PMK berisi pembatasan beberapa kegiatan, yaitu menghibur sekolah dan tempat kerja, membatasi kegiatan keagamaan, dan membatasi kegiatan di tempat atau fasilitas umum. , Pembatasan kegiatan sosial dan budaya, pembatasan moda transportasi, dan pembatasan kegiatan lain yang terkait dengan pertahanan dan keamanan nasional.

Baca: Perawat di Semarang ditolak: PPNI mengambil pendekatan hukum sampai Presiden RT meminta maaf

Baca: Gunung Merapi meletus lagi, meletus, dan kolom jelaga atas mencapai 3.000 meter

Baca: di PSBB Selama periode ini, fungsi GrabBike masih dapat digunakan di daerah dekat Jakarta

Dalam hal tempat umum atau kegiatan terbatas di tempat umum, supermarket, supermarket, pasar, dan apotek memiliki beberapa kegiatan.

Selanjutnya, hotel atau tempat umum yang digunakan sebagai tempat isolasi personel medis Covid-19 juga merupakan pengecualian untuk implementasi CBDR. -Namun, penerapan pengecualian telah sepenuhnya mempertimbangkan keterbatasan populasi dan telah dipandu oleh protokol dan perundang-undangan. -Mengikuti rincian fasilitas publik yang masih dapat beroperasi sesuai dengan ketentuan Pasal 13: – Satu. Supermarket, toko serba ada, pasar, toko atau penjualan obat-obatan dan peralatan medis untuk makanan, kebutuhan dasar, produk dasar, bahan bakar minyak, gas alam, dan energi

b. Perawatan medis atau fasilitas lain yang menyediakan layanan medis.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online