Harapan untuk mendorong UKM Indonesia untuk lebih maju Ini adalah misi Juragan Las

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dengan startup Indonesia dan UMKM berkembang dengan sangat baik, jangan lewatkan Juragan Las, perusahaan lokal yang bergerak dalam pengembangan dan penjualan mesin las meluncurkan kampanye untuk memperkuat UMKM di Indonesia. Nama PT Stahlwerk Jaya Abadi Indonesia didirikan pada tahun 2013.

Juragan Las percaya bahwa dengan mengembangkan ekonomi yang lebih maju, semua pihak harus fokus pada peningkatan kualitas UMKM Indonesia untuk menjadikannya kompetitif secara global dan di samping meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan formal, pengelasan Kapten juga berharap untuk berkontribusi melalui produk-produknya.

Dalam acara manufaktur, peluncuran produk stahlwerk membuktikan komitmen ini. Pada konferensi JIEXPO di Kemayoran, Jakarta, India, Juragan Las menyatakan bahwa UMKM adalah fondasi ekonomi Indonesia, terutama produk-produk ini sudah mulai Sebagai hasil dari memberikan harga yang wajar dan kualitas produk yang distandarisasi oleh ISO, dapat diharapkan bahwa kemajuan kampanye UMKM yang diprakarsai oleh kapten akan berdampak positif pada lingkungan bisnis di Indonesia.

“Perusahaan kami telah memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2008, yang merupakan standar internasional di bidang sistem jaminan kualitas. Penanggung jawab PT Stahlwerk Jaya Abadi Indonesia mengatakan bahwa kami telah memenuhi persyaratan internasional dalam mengelola jaminan kualitas produk .– – Banyak UMKM telah berpartisipasi dalam olahraga yang diprakarsai oleh tukang las utama, seperti muffler, dan produk kapten pengelasan telah digunakan sebagai dukungan pengajaran untuk sekolah oleh politeknik (misalnya, sekolah pengelasan dan sekolah kejuruan yang berspesialisasi dalam teknik pengelasan)

Jura Juragan Las percaya bahwa penerapan pengelasan tipe Stahlwerk dapat membantu pengajaran dan pelatihan Kegiatan belajar di sekolah, karena pada prinsipnya, jenis pengelasan sudah dapat bersaing dengan produk pengelasan Eropa, karena teknologi ini memiliki persaingan Keuntungan, jadi saya berharap ini dapat membantu siswa lebih memahami industri pengelasan. Menghadapi Revolusi Industri 4.0 dan mampu bersaing dalam membaca global: http://www.juraganlas.com/

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online