OJK mengatakan bahwa itu bukan penagih utang, itu tidak akan mengubah uang pelanggan Jiwasraya yang ditipu

TRIBUNNEWS.COM-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jakarta menekankan bahwa mereka tidak dapat menggantikan dana klien yang ditipu dalam kasus manajemen aset Jiwasraya dan EMCO. -Kasus.

Hoesen, Kepala Otoritas Jasa Keuangan, mengatakan bahwa OJK saat ini tidak dapat menggantikan pelanggan yang telah ditipu oleh perusahaan sekuritas. — “OJK tidak bisa menjadi penagih utang pelanggan,” katanya tegas, Sabtu (15/2).

Dalam kasus Jivasila, seorang klien mengadakan pertemuan belum lama ini. Demonstrasi menuntut ganti rugi atas uang yang hilang. Dia mengatakan bahwa karena kekuatan Pasukan Bebas Eropa terbatas pada aturan yang tercantum dalam undang-undang, Hosen tidak dapat diperlakukan. Pasar modal dan hukum OJK.

Baca: Mencari suku cadang Moge murah? Bergabung dengan Lelang Bea Cukai-Husson menjelaskan bahwa jika suatu pihak mengajukan gugatan dalam gugatan perdata atau pidana, partainya hanya dapat memberikan bantuan sebagai saksi ahli.

Bahkan, OJK mengoordinasikan informasi yang diperlukan dengan Kantor Kejaksaan Agung setiap hari. Dia berkata: “Maksud saya, kasus ini sangat transparan. Di mana pengungkapan kasus-kasus transparan ini? Saya tidak akan mencakup semua konten dari kasus Jiwasraya yang saya laporkan.” Merasa tidak menguntungkan, harap menjadi saksi ahli Namun, jika peraturan alternatif sudah ada, OJK akan siap untuk memfasilitasi mereka. Hosson mengatakan bahwa pihaknya masih berjuang untuk mencapai kesepakatan penyelesaian, di mana, jika seorang pelanggan atau investor terluka, perusahaan sekuritas atau penerbit harus membayar kompensasi kepada pelanggan atau investor. . Dia mengatakan: “OJK juga akan mengenakan denda karena itu merugikan investor atau pelanggan.” Dia menjelaskan bahwa akan ada dana likuidasi aset ilegal yang bertujuan untuk memberikan kompensasi kepada investor yang melanggar peraturan pasar atas kerugian. pasar modal. Nantinya, lembaga pengelola dana akan dibentuk.

Pembentukan dana ilegal berasal dari Securities and Exchange Commission (SCE) Amerika Serikat (AS).

“Saya menginginkannya sekarang. Itu dibahas setahun yang lalu. Karena itu, OJK tidak dapat mengganti uang investor atau pelanggan yang kurang beruntung karena mereka tidak memiliki izin ini.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online