Bakrie & Brothers menghasilkan laba bersih 800 miliar rupiah pada 2019

Reporter Tribunnews.com laporan Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Bakrie & Brothers Tbk telah mencapai hasil keuangan yang baik sepanjang tahun 2019, dengan laba bersih lebih dari 800 miliar rupee, dan kerugian sebelumnya hingga 1,25 triliun rupee. Dalam hal profitabilitas, perusahaan mencapai nilai positif yang signifikan pada tahun 2019 setelah kerugian lebih dari 1 triliun rupee tahun lalu. Presiden BNBR Anindya Novyan Bakrie mengatakan pada hari Senin pada konferensi video laporan keuangan tahunan 2019 yang diadakan di Jakarta pada hari Senin / 3 / 2020.

Dia mengatakan bahwa dalam hal pendapatan, pendapatan perusahaan tahun 2019 dan tahun 2018 Tahun ini relatif stabil. ———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Masa depan akan terus berkinerja lebih baik.

BNBR saat ini sedang melaksanakan beberapa proyek potensial, termasuk Pengembangan Pembangkit Listrik Tanjung Jati, Proyek Pipa Gas Bumi Kalimantan, Pembangunan Jalan Tol dan Pengembangan Proyek Bus Listrik.

Dalam beberapa tahun terakhir, BNBR juga telah melakukan berbagai upaya untuk memperbaiki situasi keuangannya.

Restrukturisasi hutang utama dan pelaksanaan rencana yang efisien pada tingkat operasi anak perusahaan.

“Secara bertahap, kami telah berhasil meningkatkan dan meningkatkan kinerja BNBR. Beban utang terus menurun dan nilai aset terus meningkat,” kata Anandia.

Baca: Kabar baik! Profesor PUFF, Nucleus Farma dan Nidom Foundation telah mengembangkan Covid-19 Medicine

yang tercatat dalam laporan keuangan, beban keuangan dan tunjangan perusahaan memang menurun dari 350 miliar rupiah pada 2018 menjadi hanya 175 miliar rupiah pada 2019. -Baca: Dialog dengan Menteri Pertahanan Prabowo dan bantuannya bocor, mengunci adalah pilihan terbaik!

Anindya optimis tentang tantangan masa depan, termasuk keberadaan pandemi virus koronal (covid-19).

“Saya ulangi, tahun ini tidak mudah bagi kami. Kami yakin bahwa bisnis kami akan terus tumbuh. Banyak hal yang membuat kami merasa optimis dan bersemangat untuk hidup.” Dia berharap.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online