Latam Airlines tersandung oleh Hurricane Covid-19 dan dinyatakan bangkrut

Reporter Tribunnews Fitri Wulandari-Washington TRIBUNNEWS.COM-Karena dampak pandemi virus korona (Covid-19), Latam Airlines baru saja menyatakan kebangkrutan pada hari Selasa, ketika Amerika Serikat (AS) .

Berita Salah satu maskapai penerbangan terbesar di Amerika Latin, Avianca Kolombia, muncul setelah mengajukan kebangkrutan karena dampak tak terduga dari krisis ini awal bulan ini untuk merestrukturisasi utangnya. Situasi ini.

“Pada 26 Mei 2020, Latam Airlines Group (Latam Airlines Group) perjanjian menegaskan kembali utangnya di bawah perlindungan Bab 11 di Amerika Serikat,” kata Latam Airlines dalam siaran pers. — -Dikutip pada halaman berita satelit, Rabu (27 Mei 2020), dokumen kebangkrutan mencakup beberapa perusahaan, termasuk perusahaan induk Latam Airlines Group SA dan maskapai afiliasinya di Kolombia, Peru dan Ekuador, dan Bisnis di Amerika Serikat .—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— – Peru telah sebelumnya mengumumkan bahwa akan mem-PHK sedikitnya 1.400 orang di Amerika Serikat. Selama pandemi korona Amerika Latin.

Selain itu, dalam konteks runtuhnya industri pariwisata global, perusahaan juga akan mengurangi kegiatan operasi sebesar 95%. — Membaca: Seperti Tebak Tebakan, kebijakan Jokowi tentang korona tidaklah bijaksana. International Air Transport Association (IATA) memprediksikan bahwa perusahaan-perusahaan Amerika Latin mungkin akan menderita kerugian $ 15 milyar pendapatan tahun ini.

Baca: Anies diminta untuk meninggalkan Jakarta sementara-Latam Airlines sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan secara bertahap meningkatkan jumlah penerbangan dari Juni tahun depan Pada awalnya, itu berjanji untuk menurunkan tarif dan menyediakan penumpang dengan opsi yang lebih fleksibel.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online