Grup Taurus Gemilang telah diturunkan dari generasi ke generasi, terus mendukung produk lokal dan pengusaha UMKM

TRIBUNNEWS.CON-30 di Jakarta adalah perjalanan bisnis yang diciptakan oleh Ibu Pop Mulhadi. Ketika pertama kali dibuka, pada tahun 1989 ia bekerja dengan Garuda Indonesia di area lounge bandara. Kemudian pada tahun 1999, wanita dari Surabaya membuka bisnis baru yang tidak ada sebelumnya, yaitu; lounge bandara bekerja sama dengan bank. Karena ide baru ini, ia menjadi finalis dalam finalis “Entrepreneur of the Year 2006” dari organisasi internasional “Ernst & Young”.

Dia adalah pendiri Grup Taurus Gemilang (“Grup TG”), yang dimulai dari awal. Berangkat dari Bandara Juanda-Surab, kemudian dari Bandara I Gusti Ngurah Rai-Bali, dari Bandara Soekarno Hatta-Jakarta, Sultan Mahmud Badaruddin-Palembang, Sultan Syarif Kasim II-Pekanbaru, Sultan Aji Muhammad Sulaiman-Balikpapan dan Sultan Hasanuddin-Makassar. Ini memprioritaskan elemen tradisional dan Indonesia, sehingga bank-bank terkenal di Indonesia dan bank asing terkenal sangat tertarik untuk bekerja sama untuk membangun ruang tunggu bandara di Bandara Indonesia.

Taurus Gemilang telah berdiri selama 30 tahun dan telah memenangkan lebih dari 15 penghargaan. Tidak hanya bisnis ruang tunggu bandara, tetapi pada 2013, perusahaan juga mengembangkan bisnis katering dari industri transportasi. Perusahaan yang terlibat dapat terus tumbuh setiap tahun, yang tidak dapat dipisahkan dari kerja sama yang baik antara perusahaan kami dan manajer bandara.

Kerjasama antara TG Group dan pengusaha lokal telah diperkuat, yang tidak hanya membentuk kepercayaan, tetapi juga mempromosikan pengembangan bisnis, terutama yang berfokus pada kualitas produk yang dijual, dan metode pemrosesan makanan dan minuman memenuhi standar HACCP sampai mereka diberikan. Pelayanan prima. Hingga hari ini, lebih dari 35 merek lokal telah menjadi mitra perusahaan.

Pada tahun 2013, Budi Purnomo, yang ditunjuk dan dipercaya untuk melanjutkan kegiatan ini, selalu meminta semua karyawan untuk terus memberikan prioritas pada produk lokal dan bekerja sama dengan pengusaha UMKM. Budi Purnomo, Direktur Grup Taurus Gemilang, mengatakan: “Indonesia memiliki sumber daya alam, tanah subur, dan iklim yang baik, sehingga mudah untuk mendapatkan bahan baku lokal berkualitas tinggi.” Ia juga mengatakan bahwa pengelolaan bahan baku (lokal) sangat bagus. Kualitas dapat bersaing dengan produk asing. Budi Purnomo menambahkan: “Karena itu makanan dan minuman dapat dijual dengan harga yang sangat bagus dan kualitas yang sangat baik.”

Grup TG selalu menunjukkan upaya ketika mengajukan penawaran untuk area komersial di Terminal 3 Soekarno Hatta pada 2016 Untuk mempromosikan dan mendukung produk dalam negeri dan UMKM. Kami mengundang lebih dari selusin perusahaan kecil dan menengah dari pasar Blok Blok Santa untuk bekerja sama dengan kami, dan kemudian mengumpulkan mereka di area “Pasar Makanan Kulinari” di tingkat mezzanine terminal 3 domestik dari Bandara Soekarno Hatta. Termasuk tempat-tempat lain, TG terutama membawa merek lokal; Liberica, Anomali, Warung Koffie Batavia, Waroeng Kita dan Jajanan Bandara adalah merek lokal, yang menggunakan bahan baku lokal dan diproduksi secara lokal.

Tidak hanya itu, ambisi kami untuk pengusaha UMKM terus termotivasi untuk bekerja sama dengan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa. Kami berkolaborasi untuk membuat “festival makanan”. Di lokasi yang sama, sekitar 11 merek UKM berpartisipasi dalam “Festival Gofood” di mezzanine terminal domestik Bandara 3 Soekarno Hatta.

Dalam hal manajemen bisnis, TG Group telah menyampaikan pesan positif kepada pengusaha UMKM, bahkan jika pengusaha UMKM memiliki kemampuan untuk berkembang dengan sistem dan standar yang baik sehingga mereka dapat bersaing dengan merek internasional di luar wilayah transportasi.

Contoh spesifik yang dibuat oleh TG Group adalah keberhasilan pengembangan kemitraan yang baik dengan pemilik restoran Bali “Made’s Warung”. Merek restoran lokal Bali telah berubah dari warung pinggir jalan kecil menjadi sekarang PriMadona juga berhasil memasuki Bandara I Gusti Ngurah Rai-Bali atas nama TG Group. 50 tahun setelah berdirinya merek, “Warung Made” akan menembus di luar kota Bali, yang akan memasuki salah satu pusat perbelanjaan besar di Jakarta yang dijadwalkan buka pada awal April 2020. Taurus Gemilang Group adalah operator distributor dan salon di Indonesia. Kami sangat bangga dan berharap untuk tetap di garis depan dalam mendukung produk lokal dan pengusaha UMKM sebagai mitra untuk bersama-sama mempromosikan Indonesia dan bangga dengan produk kami.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online