Mengurangi konsumsi listrik dan merevisi rencana investasi untuk proyek pembangkit listrik

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT PLN (Persero) akan meninjau rencana investasi proyek pembangkit listrik untuk menyesuaikan kondisi pertumbuhan beban saat ini.

Ini dikomunikasikan oleh direktur pelaksana PT PLN (Persero) Zulkifli Zaini melalui media virtual pada Kamis (16 April 2020) dan Komite Keenam melalui media virtual dalam pertemuan perusahaan-perusahaan yang terdaftar di bidang energi. Dalam hal penjualan kilowatt-jam, dampak Covid-19 pada industri makanan. Karena keterbatasan kegiatan kantor komersial, perdagangan dan manufaktur, permintaan listrik telah sangat berkurang, “kata Zulkivli. Konsumsi listrik Jawa-Bali, Kalimantan, Sumatra dan Sulawesi telah turun secara signifikan Luar biasa.

Baca: Karena sebagai pasien yang terbaring di tempat tidur, 76 staf medis Doi Feng di Rumah Sakit Regional Pwodadi sedang menjalani tes cepat

“Kita bisa melihat Jawa minggu lalu sebelum April 2020 -Dalam Bali Energy System Report, permintaan untuk Kalimantan adalah -9,55%, dan permintaan untuk negara-negara Barat juga turun -3,97%, “katanya.

Baca: Bahan kurkumin alami dapat secara efektif meningkatkan kekebalan , Alih-alih obat-obatan Covid-19-oleh karena itu, PLN akan menggunakan tingkat prioritas untuk mencatat urgensinya di Zulfifli, menambahkan bahwa dengan menyediakan anggaran sesuai kebutuhan, ia mendorong proyek-proyek prioritas tinggi untuk melanjutkan masa depan. Ini dapat terus diselesaikan. 2020.

Baca: Ini adalah empat opsi aplikasi pertemuan online gratis tanpa registrasi, kan? Dia berkata: “Masih mungkin untuk menunda proyek terlebih dahulu, dan kemudian menunda melalui langkah-langkah mitigasi yang baik , Agar tidak berdampak signifikan pada sistem kelistrikan.

Zulkivli menjelaskan bahwa PLN akan menjamin keandalan sistem tenaga dari Sabang ke Mara Crook, jadi ini adalah bagian dari kemajuan ibu pertiwi dan masyarakat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online