Menggunakan teh hijau untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap virus

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Teh hijau telah lama dianggap sebagai teh super sehat. Alasannya adalah bahwa teh kaya akan antioksidan seperti enzim, asam amino dan polifenol, yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh manusia secara keseluruhan-selain itu, teh hijau juga dapat mencegah invasi virus. Terutama bagi mereka yang kekebalan tubuhnya melemah. Selain mencegah virus dari dipengaruhi oleh faktor-faktor eksternal, faktor-faktor internal imunitas in vivo juga harus dilakukan. Salah satunya adalah minum teh hijau OSK Jepang.

Minuman ini adalah sejenis teh yang tidak melalui proses oksidasi. Artinya, setelah panen, layu dan kemudian dikeringkan, sehingga tidak ada proses kimia yang akan terjadi.

Selain diproduksi langsung dari Jepang, teh ini juga mengandung katekin (katekin), lebih dari teh antioksidan dan teh alami lainnya. Ini juga sangat efektif melawan kekebalan tubuh terhadap semua virus.

Faktanya, teh ini dibuat dari bahan-bahan pilihan terbaik, yaitu campuran matcha dan daun teh hijau parut. Selain teh goreng, daun teh hijau juga dipetik saat pick pertama.

Lalu, tambahkan ganggang hijau sebagai makanan super kaya protein dan asam amino untuk menjaga tubuh tetap sehat sepanjang waktu. Kandungan Chlorella juga dapat membantu proses detoksifikasi dan menjaga kesehatan. Ini termasuk mereka yang ingin hidup lebih sehat dan lebih seimbang.

Teh hijau OSK dari Jepang dijual di Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan banyak supermarket dan platform online lainnya. Selain lisensi BPOM dan sertifikat halal, siapa pun dari segala usia dapat menggunakannya dengan aman. Orang yang menguji efektivitas teh ini adalah konsumen setia teh hijau OSK Jepang.

“Saya sering minum teh hijau OSK. Sejak itu, saya tidak pernah terinfeksi flu. Meskipun saya sering menjaga kontak dekat dengan orang yang terinfeksi virus flu. Di rute perjalanan,” kata Nita, dia adalah orang Jepang Konsumen setia teh hijau OSK berbelanja di pusat perbelanjaan di Jakarta.

Pada saat yang sama, tim penjualan teh hijau Jepang OSK memiliki pandangan yang sama tentang manfaat dan manfaat teh hijau.

“Seperti tim penjualan teh hijau OSK Jepang, saya harus meminumnya tiga kali sehari. Bahkan jika saya pergi ke lapangan hampir setiap hari, tubuh saya sangat sehat dan tidak mudah masuk angin. Minuman Jepang ini rasanya enak,” Eka Beritahu Tribunnews. com memeriksa produk teh hijau OSK Jepang di pusat perbelanjaan di Jakarta.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online