Bank Bangkok mengakuisisi 89,12% saham di Permata Bank dengan nilai Rp33,66 triliun

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Bangkok Bank (Bangkok Bank Plc) secara resmi mengakuisisi saham mayoritas di PT Bank Permata Tbk dengan membeli 89,12% saham PT Astra International Tbk dan Standard Chartered PLC. Perjanjian penilaian pada hari Rabu (20/5/2020) adalah 1,63 kali nilai buku Permata pada tanggal 31 Maret 2020, atau sekitar 33,66 triliun rupee (US $ 2,228 miliar, 73,722 miliar baht).

Akuisisi Permata, dengan 167,39 triliun aset rupee, dengan 3,75 juta pelanggan, 312 cabang di Indonesia telah menjadi investasi bank yang paling penting di Bangkok. Minta persetujuan dari penawaran wajib untuk mengakuisisi 10,88% sisa saham Permata.

Di masa depan, cabang Bank of Bangkok di Indonesia akan bergabung dengan Permata.

Baca: Astra Financial telah mereorganisasi 792.000 pelanggan secara bertahap dengan nilai total hampir 22 triliun rupee.

Presiden Bank Inggris Mr. Chartsiri Sophonpanich mengatakan bahwa akuisisi Permata oleh Bangkok Bank adalah langkah strategis untuk pengembangan bank

Baca : Berjubel warga CBD di pasaran, Walikota Bogor Bima Arya: Mara ya, nikah ya. . Dia berkata: “Permata akan mengkonsolidasikan posisi Bangkok Bank di dua ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan mengkonsolidasikan posisi kami sebagai bank terkemuka di ASEAN. Kami akan mendukung Permata untuk mengembangkan usaha ritel, kecil dan menengah (UKM) dan bisnis.” — Baca : Kisah para dokter yang bekerja keras untuk merawat pasien Covid-19, kekurangan staf medis, dan tidak ada pekerjaan liburan-Prijono Sugiarto, ketua dewan direksi Astra, mengatakan bahwa Astra berterima kasih kepada semua pihak atas dukungan mereka untuk menyelesaikan transaksi Permata. — Dia berharap Bank Bangkok dan Permata akan terus sukses dan melanjutkan kerja sama yang baik antara Grup Astra dan Permata. -Bangkok Bank membuka cabang pertamanya di Jakarta pada tahun 1968.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online