Realokasi anggaran Kementerian Perindustrian akan mengalokasikan Rs 92 crore ke UKM

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Kementerian Perindustrian berencana untuk merealokasi Rs 113,15 miliar dalam anggaran 2020 selama pandemi Covid-19 untuk meningkatkan produktivitas para peserta industri.

Sampai ‘81% atau Rs 92 crore-Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan bahwa realokasi anggaran akan fokus pada merangsang dunia bisnis dan benar-benar akan menjadi Prioritas untuk UKM. Dalam pernyataan resmi pada Selasa (7/4/2020), Argus mengatakan: “Saya berharap bahwa para legislator, terutama Komite Keenam Parlemen Indonesia, akan dapat mendukung rencana redistribusi anggaran.”

Sekolah kecil dan menengah yang terkena dampak Covid-19 Realokasi anggaran perusahaan akan digunakan untuk mengembangkan dan mengembangkan semangat kewirausahaan baru PMI (WUB) di Covid-19 di daerah yang terkena dampak.

Kemudian rencana reorganisasi peralatan mekanik IKM, rencana bantuan modal kerja dalam bentuk bahan baku, serta peningkatan kapasitas pusat dan penguatan logam, mesin, elektronik dan kendaraan transportasi dipengaruhi oleh Covid-19.

Selain itu, rincian realokasi anggaran yang dilakukan oleh Departemen Perindustrian terdiri dari Sekretariat Jenderal Rp. 707 juta.

Lalu, arah umum industri pertanian (Ditjen) hingga Rp. 105,25 juta.

Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil (IKTF) mendistribusikan kembali anggaran sebesar Rp. 4,2 miliar.

Selain itu, jumlah mesin, peralatan transportasi dan industri elektronik (ILMATE) adalah Rp. 4,86 miliar.

Kemudian, redistribusi anggaran Rp untuk markas IKMA. Total investasi adalah 92,74 miliar rupee, dengan jumlah total 60 juta rupee, termasuk Badan Penanggulangan Bencana Industri Regional dan Internasional (KPAII). -Selain itu, pendapatan Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) adalah Rs 4,67 miliar.

rp Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI). 5,7 miliar rupiah, Biro Inspeksi Umum mendistribusikan kembali anggaran sebesar 105,5 juta rupiah.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online