Masker buatan Indonesia untuk mencegah coronavirus bisa dicuci 30 kali

Jakarta, Indonesia, TRIBUNNEWS.COM-Indonesia akan mengimpor alat pelindung diri (APD) dari luar negeri untuk memenuhi kebutuhan APD staf medis kami, karena jumlah pasien coronavirus di rumah sakit patokan negara terus meningkat. – Rupanya ada perusahaan nasional bernama PT Pan Brothers Tbk, yang memiliki kemampuan untuk memproduksi topeng dan kemeja Hazmat, yang dapat digunakan untuk mencegah virus korona.

Masker medis perusahaan dapat dibersihkan 30 kali dan penjualan tahunan melebihi 10 juta.

Perusahaan berhasil memproduksi 100 juta masker setelah berhasil menjual bahan berbahaya APD.

Anne Patricia Sutanto, Wakil Presiden Eksekutif PT Pan Brothers Tbk, mengatakan bahwa kualitas produksi APD di Indonesia tidak kalah dengan negara-negara lain seperti Jepang dan Amerika Serikat. -Anne (Anne) mengakui bahwa perusahaannya telah memperoleh pesanan pembelian untuk peralatan perlindungan pribadi dalam bentuk masker dan bahan berbahaya dari berbagai negara maju. Misalnya, di Amerika Serikat, Jepang, Singapura, India, dan Cina.

Baca: Wawancara dengan Anne Patricia Sutanto, Wakil Presiden PT Pan Brothers Tbk: Produksi 10 juta topeng untuk dunia

“Permintaan dari empat benua. Beberapa dibuat langsung ke perusahaan kami, beberapa melalui pemerintah. Tapi kami Rencananya adalah untuk memprioritaskan produksi dalam negeri. Oleh karena itu, ekspor menyumbang 20% ​​dan produksi dalam negeri 80%.

Baca: Arief Budiman meninggal, Good Way Fighters Democracy

Pada awal Maret, skala besar Sebelum pendudukan pembatasan sosial (PSBB) dan jarak fisik, Anne mulai meminta semua karyawan untuk memakai topeng.

Pekerja kantor dan pabrik diharuskan memakai topeng dan mencuci tangan. Sebelum dan setelah acara.-Anne berkata: “Ini adalah 1 Maret 2020 Sekitar hari itu, Presiden mengumumkan pasien Covid-19 yang pertama. “Baca: Tidak kembali ke Cina, KAI menghentikan trio perjalanan kereta jarak jauh dimulai pada 24 April 2020

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online