Siapkan situasi normal baru, PA Saya menyiapkan panduan kesehatan

Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Angkasa Pura I (Persero) telah menyiapkan panduan kesehatan untuk menghadapi normal baru.

AP I mengatakan bahwa instruksi Menteri Negara BUMN (BUMN) Erick Thohir, seperti yang dijelaskan dalam surat # S-336 / MBU / 05/2020, mulai dikelola pada 15 Mulai menyiapkan pedoman kesehatan Covid -19 untuk kondisi normal baru. Orang yang bertanggung jawab atas AP Je Faik Fahmi mengatakan bahwa panduan ini harus ditujukan pada perjanjian kesehatan yang dikeluarkan oleh tim. Mempercepat kecepatan pemrosesan Covid-19. Republik Rakyat Demokratik Korea berencana untuk terus mengadakan pemilihan umum pada bulan Juni harus mencari pendapat DPP dan pemerintah – “Berkat gerakan bersama #CovidSafeBUMN, kami optimis bahwa perusahaan milik negara dapat didorong oleh masyarakat”, menyambut dan mengalami era baru. Faik mengatakan, Senin (18/5/2020): “Ini akan menjadi normal baru di masa depan.” Menurut Faik, pihaknya saat ini sedang mengembangkan pedoman Covid-19 Health dan menerapkan jadwal terkait dengan normal baru untuk penumpang, Keselamatan dan kesehatan mitra bisnis, maskapai penerbangan, pengiriman, dan semua pemangku kepentingan. “Tentu saja, itu mengacu pada kepemimpinan Covid-19 Accelerated Management Task Force dan pembatasan sosial skala besar (PSBB) yang sebenarnya. Faik mengatakan. -Faik juga menjelaskan bahwa sejak pecahnya Covid-19 AP, Saya telah melakukan berbagai upaya untuk mencegah dan memutus rantai penularan epidemi ini.

“Salah satunya termasuk pembentukan tim kerja internal melalui keputusan direktur PT AP I tentang pelatihan tim untuk mencegah dan mengendalikan dampak Covid-19, “13 Maret 2020,” kata Faik.

Setelah Faik, tim kemudian akan digunakan untuk memberikan rekomendasi untuk mengimplementasikan rekomendasi. Covid-19 pencegahan dan dampak, yang mencakup sumber daya manusia dan kebijakan area bisnis umum , Dan “Secara khusus, tim memberikan saran kebijakan strategis kepada manajemen untuk membuat keputusan yang tepat, efektif dan terukur untuk mencegah Favid I dari Covid-19 di Angkasa Environment Pura I berkata.

Selanjutnya, Faik juga menyebutkan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Biro Kesehatan Pelabuhan (KKP) untuk memperkuat pemindai kontrol penumpang internasional dan pistol panas dengan mengendalikan suhu tubuh secara termal untuk mencegah Covid-19 di 15 bandara. Perilaku penyebaran disosialisasikan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online