Railroads sedang banjir, kereta Railink ke bandara dibatalkan

Reporter Tribunnews.com, laporan Ria Anatasia-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejak pagi hari, hujan deras terus mengguyur, membanjiri banyak daerah di dalam dan sekitar Jakarta.

Ini juga berdampak pada bisnis transportasi umum, termasuk kereta api (KA) Bandara Soekarno-Hatta.

PT Railink mengatakan bahwa sejak WIB 06.10, banyak perjalanan kereta api dari Bandara Soekarno-Hatta telah dibatalkan. Sejauh ini, pembatalan perjalanan ini masih berlangsung.

“Adapun kereta api bandara dibanjiri oleh banjir, dari WIB 06.10 hingga saat ini, Kereta Api Bandara Soekarno Hatta tidak akan beroperasi sampai jam yang tidak diketahui,” akun tersebut. @RailinkARS resmi, Selasa (25 Februari, 2020).

PT Railink mendesak penumpang untuk merencanakan kembali perjalanan. Penumpang yang terkena gangguan dapat mengajukan pengembalian uang 100% tiket

Baca: Departemen operasi bus Bus Damri di Bandara Soetta terus beroperasi jika terjadi banjir

Cara mengirim email ke info@railink.co.id untuk menyertakan tiket dan bukti transaksi.

“Penumpang kereta api bandara akan mendapatkan pengembalian uang 100% dari ongkos, silakan kirim informasi pribadi, tiket elektronik dan rincian bank (nomor rekening dan nama bank dalam nama akun) melalui info@railink.co.id untuk pengembalian uang Paragraf. Terima kasih atas perhatiannya, “jelasnya. Bukalapak dan Tiket.com yang ditukar akan diganti dalam bentuk voucher sesuai dengan hubungan yang dipilih oleh penumpang.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online