Mencegah dan merespons Covid-19, Pertamina EP adalah mitra dalam proses distribusi bantuan

PT Pertamina (Persero) anak perusahaan TRIBUNNEWS.COM, Jakarta PT Pertamina EP telah memberikan bantuan senilai lebih dari 2 miliar rupee, yang merupakan fokus perusahaan pada pandemi Covid-19. -Memberikan bantuan kepada Covid-19 rumah sakit rujukan, pemerintah daerah, sukarelawan dan masyarakat yang terkena dampak, yang beberapa di antaranya melibatkan mitra dalam program CSR perusahaan.

— Hermansyah Y Nasroen, petugas humas Pertamina EP, mengatakan perusahaan menyediakan beberapa jenis bantuan di sembilan provinsi. Jenis-jenis bantuan yang diberikan termasuk alat pelindung diri (APD), pembersih tangan, kemasan disinfektan, masker, kemasan makanan, dan paket dukungan kesehatan.

Baca: Investasi mendatang, Provinsi Lampung menuntut untuk mempertahankan tanah pertanian

Baca: Pemerintah memastikan pasokan makanan pokok selama pandemi korona

Baca: Erling Haaland terus berlatih, bermeditasi dan Permainan hiburan dimainkan selama liburan latihan bersama 29- “Pada 21 April 2020, kami menyediakan 5.915 pembersih tangan dengan berbagai ukuran, mulai dari 50 ml hingga 5 liter, dengan 189 bungkus desinfektan dan peralatan , 24.725 topeng, 4.501 jenis peralatan pelindung pribadi, 2.414 paket makanan penting, termasuk vitamin, susu, dan tanaman obat, dan 78 paket peralatan kesehatan, termasuk termometer dan wadah yang digunakan untuk mempromosikan slogan, “Hermanse, Jakarta Mengatakan. , Minggu (26/4/2020) .

Selasa (21/4/2020), Pertamina EP memberikan bantuan kepada PT Pertamina Bina Medika IHC. Bantuan dalam bentuk kit APD, pembersih tangan, masker medis, dan desinfektan.

Hermansyah berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi staf medis. Memberikan bantuan semacam ini juga dapat merangsang antusiasme staf medis untuk bekerja dengan baik di bawah perlindungan penuh. Dia mengatakan: “Tentu saja, ini juga merupakan kekhawatiran perusahaan tentang situasi pandemi, terutama bagi petugas kesehatan yang berkomitmen untuk kesehatan masyarakat, terutama yang berhubungan dengan pandemi berusia 19 tahun,” .

Kepala Pertamina Petugas Keuangan Bina Medika Chess Dermawan menyatakan terima kasih dan penghargaan atas bantuan yang diberikan oleh Pertamina EP.

Dalam kondisi saat ini, bantuan yang diperoleh sangat berguna bagi staf medis. Dia berkata: “Karena ada risiko menghubungi staf medis yang merawat pasien, bantuan semacam ini sangat berguna.”

Bantuan Pertamina EP untuk Pertamina Bina Medika telah ditunda langsung ke Rumah Sakit Pertamina Jaya dan Klinik Pertamina. Sinabung Jakarta .

Beberapa produk bantuan dalam bentuk APD untuk rumah sakit adalah produk dari personel yang memenuhi syarat yang dikoordinasi oleh Siti Marini di bawah bimbingan LKP Assholahiyah Karawang di bawah Peritiina EP Asset 3 Subang Field. Siti mengatakan: “Kami mengikuti spesifikasi dan bahan yang digunakan oleh staf medis. Alhamdulillah tidak hanya menerima pesanan dari Karawang, tetapi juga pesanan dari Grup Pertamina dan lembaga lainnya.” Tinah, koordinator organisasi Batik Diamond Serumpun Berlian, dengan bantuan Pertamina EP Asset 1 Jambi Field, mengatakan bahwa sejak pemogokan Covid-19, status pesanan peralatan atau pakaian telah menurun. -Jenis mode khas Jamby yang menggunakan keamanan dan kenyamanan, “katanya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online