Untuk Covid-19, Kementerian Keuangan menambahkan Rs 14,7 triliun ke wilayah tersebut

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengatakan akan memberikan dukungan kepada daerah dalam bentuk 5 triliun rupee tambahan dana insentif regional (DID). Hilangkan penyebaran corona atau Covid virus-19.

DID sendiri didanai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN) dan didasarkan pada kriteria tertentu untuk menghargai perbaikan dan / atau pencapaian kinerja tertentu di bidang ini.Kelola keuangan daerah, tata kelola layanan publik, layanan publik dasar dan / atau Atau deskripsi proyek kesejahteraan masyarakat.

Membaca: Pemerintah Provinsi DKI masih mempelajari pembukaan klub malam dalam keadaan normal

Membaca: mempersiapkan transportasi Dalam keadaan normal, Grab akan meluncurkan teknologi GrabProtect

“Kami akan menambahkan” SELESAI Rp. 5 triliun “Tujuannya adalah mengubah area merah menjadi hijau dan menjaga area hijau tetap hijau selama pandemi Covid-19,” Direktur Jenderal Perimbanga. N Menteri Keuangan Astera Primanto Bhakti mengatakan dalam panggilan konferensi yang diadakan di Jakarta, Rabu (3/6/2020)) – Astera (Astera) menjelaskan bahwa, oleh karena itu, melalui kerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri (Kementerian Dalam Negeri) Akan ada kompetisi dalam manajemen Covid-19. Secara internal, kami mendorong langkah-langkah khusus di wilayah ini. Bahkan, ini bisa diverifikasi melalui video, “katanya.

Selain menambah DID, Kementerian Keuangan akan menambah anggaran cadangan fisik (DAK) sekitar 8,7 triliun rupee. Tujuannya adalah menggunakan tenaga kerja lokal Rencana pengelolaan mandiri yang intensif, yang dapat diselesaikan dalam 3-4 bulan-Selain itu, Astera menambahkan bahwa ada juga pinjaman daerah sekitar 1 triliun rupee, sehingga total akan memberikan dukungan kepada daerah, di samping Akan menyediakan sekitar 14,7 triliun rupiah.

“Sekarang, ini sebenarnya cerita yang bagus. Oleh karena itu, ini bukan hanya masalah relokasi, penyesuaian kembali prioritas, dan rasionalisasi anggaran, “pungkasnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online