Maskapai, Posko Care, terletak di 19 bandara pulang

Laporan dari reporter Tribunnews.com pada Dama Bay Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Angkasa Pura (AP) II sekali lagi mengaktifkan 19 pos bandara pada hari ini (Kamis) (7/5/2020) – — Muhammad Awaluddin, Direktur Jenderal Liga Nasional Kedua Palestina, mengatakan bahwa ini adalah tindak lanjut dari kebijakan pemerintah, yang memungkinkan orang untuk melakukan perjalanan berdasarkan pengecualian. Kata Awaluddin dalam keterangannya, Kamis (5 Mei 2020). Dia mengatakan bahwa koordinasi dengan pemangku kepentingan lain (seperti TNI, polisi, dinas kesehatan pelabuhan, pemerintah daerah, satuan tugas regional Covid-19 dan lembaga-lembaga lain) mengoordinasikan pembukaan stasiun. — “Posco juga harus dapat memfasilitasi operasi penerbangan dan bandara. Di kota-kota, operasi juga akan dilakukan sesuai dengan Perjanjian Kesehatan Nasional.”

Avaludin menjelaskan: Accelerate Covid No. 4 tahun 2020 Prosedur pemrosesan -19 melarang kegiatan kembali

Namun, di samping standar dan kondisi pengecualian, perjalanan di dalam atau di luar batas-batas nasional dan / atau administratif diizinkan. — -Baca: DPR bingung, walaupun file Corona masih tinggi, Kementerian Perhubungan akan membuka kembali layanan transporinya

“Keputusan itu juga menarik perhatian Kementerian Perhubungan No. 31 SE Administrasi Penerbangan Sipil Awaluddin mengatakan bahwa 2020 Pada tahun 2014, Idul Fitri pulang ke rumah untuk mengatur transportasi udara selama 1441 H untuk mencegah penyebaran Covi d-19.

Baca: Video virus ABK dari Indonesia, yang bekerja di kapal penangkap ikan Tiongkok, tubuh menunjukkan tinggal di laut

Dengan selebaran, itu akan mengurus kesesuaian waktu yang tepat (jika berlaku), maskapai akan memodifikasi jadwal penerbangan untuk memenuhi perjalanan penumpang yang memenuhi kriteria pengecualian.

Baca: Marah tanpa pekerjaan ini, ini Remaja membakar sebuah truk pengangkut sawit di Aceh Timur

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online