Dengan kata lain, menteri informasi ASN mengundurkan diri dari program wirausaha pintar

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Koperasi dan Menteri UKM Teten Masduki mengevaluasi rencana kewirausahaan para pensiunan ASN yang bijaksana dapat menjadi panutan bagi masa depan.

Rencana yang diprakarsai oleh PT Taspen Menurutnya, Persero dapat ditipu oleh lembaga lain untuk mengesahkan ASN di hari tua.

“Ini akan menjadi modal yang baik untuk ASN yang pensiun. Mungkin ini bisa menjadi model untuk masa depan, mungkin itu bisa ditiru. Lain”, kata Teten ketika meluncurkan mesin virtual yang cerdas. Jakarta Business Plan, Rabu (6/10/2020) .- Membaca: Taspen telah memungkinkan pensiunan ASN karena rencana kios warga-Teten mengatakan bahwa hari ini ada banyak model bisnis, seperti paviliun warga dapat menyediakan berbagai layanan terlepas dari Baik Anda bekerja atau pensiun, keduanya memberikan peluang bagi masyarakat luas, termasuk ASN. Dia menjelaskan: “Pensiunan ASN dapat memulai bisnis baru. Selain itu, dengan dukungan BIS, modal ventura juga bisa.” Komunitas membawa hasil dua kali dengan setengah usaha. Pada saat yang sama, Antonius NS Kosasih, presiden dan direktur Taspen, mengatakan bahwa rencana kewirausahaan yang bijak ini bertujuan untuk memberdayakan pejabat yang akan keluar. Antonius mengatakan pada konferensi pers virtual di Jakarta pada hari Rabu: “Bahkan ketika kami sedang mempersiapkan secara aktif, kami sebagai institusi perusahaan berkomitmen untuk kesejahteraan dan mempromosikan ASN.” (10/6/2020) .

Dia berharap bahwa itu telah diluncurkan Dan kios komunitas yang akan datang dapat digunakan sebagai alternatif. ASN masih bisa bekerja di kalangan orang tua.

“Bahkan jika mereka sudah pensiun, mereka harus berpartisipasi dalam kegiatan ini. Di antara orang tua, mereka masih dapat bekerja karena Twilight tidak berarti tidak berdaya. Tuspen akan selalu muncul di Indonesia sebagai slogan BUMN Indonesia. , “Dia berkata.

Menurutnya, sekitar 93% pegawai negeri belum tahu kegiatan apa yang harus dilakukan setelah pensiun.

Taspen mengatakan bahwa dia ingin menjadi panutan bagi ASN untuk memulai bisnis. Dia menambahkan: “Saat ini, 2,7 juta dari 6,8 juta anggota Taspen adalah pensiunan ASN. Kami berharap tidak ada yang akan bingung ketika mereka pensiun.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online