BAF “Peduli Anak-Anak” Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Membantu Anak-anak Indonesia Mencapai Pendidikan Kesetaraan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketidaksetaraan dalam kesempatan pendidikan di Indonesia telah memperlebar kesenjangan dalam kualitas pendidikan yang dihasilkan antara berbagai daerah di Indonesia. Bahkan setiap anak Indonesia memiliki hak yang sama untuk menerima pendidikan yang layak.

Melihat hal ini, PT Bussan Auto Finance (BAF) telah mengambil tindakan berikut sebagai bagian dari perusahaan keuangan yang didedikasikan untuk meningkatkan kesejahteraan negara dan mendukung pemerintah untuk mencapai akses yang sama terhadap pendidikan di seluruh nusantara: Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR), melalui “Program Orang Tua Asuh” dengan tema “BAF Caring for Children 2020”, terus mempromosikan pendidikan anak-anak Indonesia.

CSR “BAF Care for Children 2020” bertujuan untuk membantu mencapai pemerataan pendidikan dengan memberikan bantuan pendidikan kepada 400 anak asuh. — Rencananya disumbangkan oleh 300 karyawan BAF di Indonesia melalui program asuh anak untuk 300 anak-anak.Perusahaan menyumbangkan 100 anak untuk memperingati hari jadi.Pada tanggal 28 Juni 2019, ini merupakan bagian dari BAF Plaza Building 1. Secara resmi menjadi kantor pusat BAF.

Bangunan atau bangunan hijau yang mengadopsi konsep konstruksi ramah lingkungan telah menjadi kota kelahiran kedua dari lebih dari 800 karyawan BAF.

Dalam proses donasi, BAF bekerja sama dengan organisasi nirlaba National Adopted Parents Foundation (GNOTA) .Rencana ini berfokus pada program pendidikan wajib 9 tahun untuk anak-anak Indonesia – nanti, sumbangan FBA akan didistribusikan ke Kab 400 Anak-anak Rejang Lebong dan Kab. Selama tahun ajaran 2020/2021 di provinsi Seluma, Bengkulu mencakup 103 sekolah dasar negeri Rejang Lebong, 163 sekolah dasar negeri Rejang Lebong, 133 sekolah dasar negeri Seluma dan 137 sekolah dasar negeri Seluma.

Pada hari Senin (29/6/2020), BAF memberikan donasi kepada GNOTA di markas BAF (BAF Plaza) di Jakarta Selatan.

Pemindahan simbolis dilakukan langsung oleh Presiden dan Direktur BAF Lynn Ramli, juga menghadiri Dewan Direksi BAF, manajemen senior BAF, dan perwakilan orang tua. BAF. Untuk anak-anak.

Acara ini selalu mengikuti aturan jarak fisik, dan membatasi jumlah orang di ruangan sesuai dengan peraturan sanitasi, sehingga dapat mengikuti peraturan sanitasi untuk mengatur acara selama transisi ke normal baru yang direkomendasikan oleh pemerintah.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online