Ekspor “Lucky Bamboo” terus meningkat selama pandemi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI-Rejeki Bamboo atau Lucky Bamboo. Oleh karena itu, tanaman Dracaena disebut. Dengan karakteristik batang dan daun yang unik, permintaan akan tanaman ini sangat meningkat.

Ketika omset produk bunga turun tajam hingga 90%, ekspor Draceana sebenarnya dituntut selama pandemi. Alamanda Poktan, Hendrayana atau orang biasa bernama Ahen mengatakan bahwa permintaan untuk dracaena sangat tinggi. Bahkan hari Minggu ini, Dracaena Alamanda Poktan masih diekspor ke Cina dalam bentuk Dracaena Fragrans- “Total 1 kontainer sekitar 40 kaki (10.000 keping). Hari berikutnya, volume ekspor Dracaena Compacta adalah 10.500 keping,” kata Ahen pada hari Sabtu. , Dikonfirmasi (13 Juni 2020) .

Ahen (Ahen) mengungkapkan bahwa selain China, partainya juga diekspor ke beberapa negara di Asia, Eropa, Rusia dan Amerika Serikat. -Baca: akademisi UI: Ekspor produk pertanian dapat meningkat tajam

Tujuan ekspor negara-negara Asia biasanya Dubai, Qatar, Vietnam, Irak, Malaysia, dan Korea Selatan. Pemilik CV Anas Anis mengatakan: “Permintaan ekspor untuk Dracaena cukup tinggi setiap bulan untuk mencapai 5 kontainer, tetapi saat ini kami hanya dapat memuat satu kontainer.” Alamanda .

Tentang Dragon Blood Tree Serial ini mencakup berlian, tiga malaikat, mahkota, spiral, kobra, acak ganda, jas keriting, apollo, pagoda, mahkota A, flash tiga, bentuk kipas, bentuk hati, dll. Tahun lalu, kami meluncurkan serangkaian model baru. Kami terus berinovasi untuk menghasilkan serangkaian model baru dan menarik. “Orang ini, sering disebut sebagai Anas, berlanjut. -Anas menjelaskan bahwa sejak Dracaena dikembangkan pada 2008, Pokanda Alamanda terus meningkat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online