Sistem isolasi lalu lintas akan diimplementasikan di Sun Ta Strait dan Lombok pada 1 Juli 2020

Laporan reporter Tribunnews.com pada hari Hari Damawan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengumumkan sistem isolasi lalu lintas (TSS) untuk Selat Sun Ta dan Selat Lombok mulai 1 Juli bersiaplah untuk. 2020 Hengky Angkasawan, Direktur Biro Transportasi Maritim, mengatakan bahwa ia menyelenggarakan acara daur ulang untuk operator dan operator stasiun Sistem Lalu Lintas Kapal (VTS) Merak dan Benoa melalui konferensi video. Hengky mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi pada Selasa (28 April 2020): “Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kemajuan operator Merak VTS dan Benoa dalam mengimplementasikan TSS nanti.” Kegiatan tersebut juga mencakup penyebaran peraturan internasional mengenai TSS ini. Informasi terakhir. -Baca: Iis Dahlia Puyeng tidak memiliki pendapatan dan mengatakan ia memiliki tagihan cicilan beberapa ratus juta rupee. Menurut Hengky, menurut hasil dari Komite Keselamatan Maritim (M SC) suara ke-101, TSS dan Lombok di Sun He Strait telah disetujui Selat pulau akan diimplementasikan pada 1 Juli 2020. “Kata Hengky.

Hengky mengatakan bahwa operator STM harus dapat menerapkan peraturan sesuai dengan Konvensi PBB tentang Hukum Laut (UNCLOS).

Baca: rekaman video faktual, seorang pengemudi Ojol saat memesan Meninggal di depan kasir

dan peraturan lain dari Organisasi Maritim Internasional (OM I) dan Asosiasi Bantuan Maritim Internasional (IALA) mengatakan: “

Hengky juga menjelaskan bahwa keberadaan kegiatan daur ulang online Buktikan bahwa Kementerian Transportasi terus mempercepat persiapan untuk implementasi TSS bahkan selama epidemi Covid-19.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online